Jumat Berkah, PAC Partai Gerindra Medan Marelan Kembali Berbagi Takjil -->

Iklan Semua Halaman

Jumat Berkah, PAC Partai Gerindra Medan Marelan Kembali Berbagi Takjil

Redaksi
Jumat, 07 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Marelan dibawah pimpinan Haris Kelana Damanik,ST berbagi takjil kepada mayarakat yang melintas di Depan Rumah Aspirasi Gerindra, Jalan Abdul Sani Muntalib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Jumat (7/5/2021).


Dalam kegiatan tersebut, ratusan takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas.


Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST melalui Bendahara Rahmawati kepada wartawan mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan PAC Partai Gerindra Medan Marelan adalah kegiatan rutin setiap tahun nya disaat bulan puasa dan juga intruksi dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan H Ikhwan Ritonga.


"Berbagi takjil ini memang sudah agenda rutin setiap tahun PAC Partai Gerindra, dan ini juga merupakan intruksi dari Ketua DPC Gerindra Kota Medan Bapak H Ikhwan Ritonga, apalagi dihari ini kita berbagi di hari Jumat Berkah kepada masyarakat," ucap Bunda Rahma sapaan akrabnya.




Lanjut Bunda Rahma, pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian PAC Partai Gerindra Medan Marelan untuk berbagi kepada masyarakat.


"Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini mencari berkah dan pahala dari Allah SWT, ya salah satunya berbagi takjil bagi masyarakat yang sedang menjalankan puasa," terangnya.


"Dengan saling berbagi kepada masyarakat, kita sudah sedikit membantu meringankan beban saudara - saudara kita,"tambahnya.




Ditempat terpisah. Haris Kelana Damanik menyampaikan, PAC Gerindra Medan Marelan juga memiliki berbagai kegiatan pro masyarakat dan yang rutin diadakan setiap Minggu.


"Bukan hanya berbagi takjil, kita juga memiliki berbagai program kemasyarakatan seperti gotong royong dan perbaikan lingkungan. Saya dan seluruh pengurus Partai Gerindra Medan Marelan akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat," ucap Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Gerindra itu. (Faz)