Jelang Idul Fitri, Secara Simbolis Haris Kelana Damanik Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Idul Fitri, Secara Simbolis Haris Kelana Damanik Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Redaksi
Sabtu, 08 Mei 2021



METROINDO.CO.ID |MARELAN - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H, Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik, ST memberikan Paket lebaran kepada kaum Dhuafa di Jalan Coklat Lingkungan 9, Kelurahan Payah Pasir, Kecamatan Medan Marelan. Sabtu (8/5/2021).


Paket lebaran tersebut diberikan sebagai bentuk rasa kepedulian sebagai wakil rakyat kepada warga yang membutuhkan.


Adapun pemberian paket lebaran tersebut diberikan kepada warga Lingkungan 9 yang beragama Islam yang akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


Pemberian paket lebaran diberikan secara simbolis yang diserahkan Haris Kelana Damanik,ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap.




Dengan rasa syukur saling berbagi kepada masyarakat bahwa acara ini semata-mata untuk menggelar bakti sosial berbagi untuk sesama seraya mendoakan keberkahan untuk semuanya.


"Alangkah baik nya kalau kita dapat membantu serta bersedekah kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan puasa, hal ini insyaAllah akan terus kita lakukan bersama masyarakat secara berkesinambungan," terang Haris Kelana.


Sementara. Rosidah (50), warga sekitar mengatakan ucapan terima kasih kepada Anggota Dewan dari Dapil 2 mencakupi Kecamatan Medan Marelan, Medan Deli,Medan Labuhan dan Medan Belawan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Haris Kelana atas bantuan sembako nya, ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi disaat bulan puasa dan menjelang lebaran ini, semoga pak Haris dan keluarga diberikan kesehatan dan murah rezeki," ucap nya.(Hen)