Haris Kelana Damanik Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu -->

Iklan Semua Halaman

Haris Kelana Damanik Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

Redaksi
Minggu, 09 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan  memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu yang ada di sekitar Rumah Aspirasi Gerindra Jalan Abdul Sani Muntalib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Minggu (9/5/2021).


Haris Kelana Damanik,ST mengatakan, pemberian santunan untuk anak yatim itu merupakan bentuk perhatian Partai Gerindra untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.


“Gerindra ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dalam merayakan Idul Fitri,” ujar Haris didampingi Bendahara Rahmawati Harahap 




Dia berharap kepada pengurus partai, dari Ranting dan kader Gerindra untuk tetap semangat dalam membesarkan partai.


Lanjut dikatakan Haris, santunan anak yatim merupakan rangkaian dari baksos selama bulan Ramadan untuk Idul Fitri 1442 Hijriyah dari Partai Gerindra.


"Ini sebagai bentuk perhatian kita terhadap anak-anak yang kebetulan kurang beruntung dibanding kita-kita. Jadi dengan keterbatasan mereka, kita berusaha untuk membantu meringankan beban mereka, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini," ungkapnya.




Dia menambahkan, tidak semua anak yatim dari Kelurahan Terjun kita berikan saat ini, mengingat pelarangan berkerumun dari Satgas Covid-19 jadi dibuat 2 gelombang.


"Kita menyantuni 100 anak yatim piatu dari sekitar Rumah Aspirasi Gerindra Marelan. Kebetulan kita mengambil 50 orang untuk gelombang pertama, mengingat tidak semua bisa dihadirkan karena protokol kesehatan. Jadi harus kita perhatikan keselamatan mereka juga," ungkap Haris.


Diakuinya, selama ini PAC Gerindra selalu menjalin silaturahmi kepada Anak Yatim serta pengurus panti asuhan, lapisan masyarakat hingga ke pondok pesantren. (Hen)