Danyonmarhanlan I Mengikuti Rakor Satgas Penanganan Pelaku Perjalanan Internasional -->

Iklan Semua Halaman

Danyonmarhanlan I Mengikuti Rakor Satgas Penanganan Pelaku Perjalanan Internasional

Redaksi
Senin, 10 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN -  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla mengikuti rapat koordinasi satuan tugas penanganan pelaku perjalanan Internasional WNI /WNA via bandara Kuala Namu secara virtual dari ruang VIP Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Sumatera Utara. Senin (10/05/2021). 


Rapat koordinasi yang digelar secara virtual dari Mako Kodam I/BB dipimpin oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM. Rapat dimulai dengan penyampaian data terakhir perkembangan kedatangan Internasional WNI dan WNA dari Bandara Kualanamu oleh Dansatgas Kolonel Inf Asep Nugraha S.E., M.Si dilanjutkan dengan penyampaian Susunan Organisasi Satgas penanganan pelaku perjalanan Internasional oleh Kasdam I/BB. 


Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla dalam Satgas ini menjabat sebagai Dansubsatgas Pelabuhan. 




Selain penyampaian penekanan dari Pangdam I/BB selaku Pangkogasgabpad I/BB, juga dilaksanakan dengar pendapat dari masing-masing bagian Satgas. 


Rapat diikuti oleh semua unsur Satgas baik TNI, Polri dan Pemprov Sumatera Utara, baik yang secara langsung hadir di Kodam I/BB maupun secara virtual dari satuan dan instansi masing-masing. (Hen)