Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, PAC Gerindra Marelan Santuni Ratusan Kaum Dhuafa -->

Iklan Semua Halaman

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, PAC Gerindra Marelan Santuni Ratusan Kaum Dhuafa

Redaksi
Sabtu, 10 April 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, 2021. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan menyantuni warganya yang berusia lanjut (lansia) atau kaum Dhuafa di Lingkungan 10, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Sumut. Sabtu (10/4/2021).


Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST, Bendahara PAC Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Ketua OKK Cipto Saputra, Kepala Lingkungan 10 Andul Muis, Tokoh Masyarakat Marelan, Kader PAC Gerindra Marelan dan Ratusan fakir miskin dan kaum dhuafa.


Kepala Lingkungan 10, Abdul Muis dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ketua PAC Gerindra Marelan yang memperhatikan warganya yang kurang mampu.




"Kita patut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Haris Kelana atas kemurahan hatinya dia mau berbagi kepada kaum duafa. Dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadan marilah kita menjaga kedamaian dan keamanan dalam menjalankan ibadah puasa, kita hargai umat yang menjalankan ibadah puasa," ucapnya.


Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST mengatakan, sebagai sesama umat manusia sudah sewajarnya kita saling membantu, kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya dan ini dari kantong pribadi.


"Sewajarnya saya memperhatikan warga saya yang kurang mampu, apalagi di dalam menyambut bulan suci ramadan ini saya menghimbau agar kita benar- benar menjalankan puasa dengan baik," ucap Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Gerindra itu.


"Hidup tak lepas dari khilaf dan dosa, bulan penuh rahmat dan ampunan telah datang menjelang Ramadhan, maafkanlah segala kesalahan kami sekeluarga agar kita mendapat rahmat dan ampunanNYA Aamin. Marhaban ya Ramadhan," tandas Haris.


Sementara. Rosidah (58) Salah seorang warga menyebutkan, dirinya mewaliki warga mengucapkan banyak terima kasih atas kemurahan hati Pak Haris Kelana. 


"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan pak Haris,  apalagi disaat ekonomi terpuruk akibat dampak pandemi covid-19, dan menyambut bulan puasa Ramadhan ini sangat bermanfaat untuk kami," ucap Nenek 8 cucu itu sambil terharu.


Dalam kegiatan berbagi kepada kaum duafa tersebut di bagi menjadi dua kelompok untuk mengindari keramaian dan tetap menjalankan protokol kesehatan.(Hen)