Safari Ramadhan, DPC Gerindra Kota Medan Berkunjung Ke Masjid Al - Ikhlasiah -->

Iklan Semua Halaman

Safari Ramadhan, DPC Gerindra Kota Medan Berkunjung Ke Masjid Al - Ikhlasiah

Redaksi
Sabtu, 17 April 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan mengadakan safari Ramadhan 1442 H dengan berkunjung ke Masjid Al- Ikhlasiah di Jalan Tempuling Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (17/4/2021).


Dalam kunjungan tersebut, langsung dipimpin Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan H Ihwan Ritonga didampingi oleh Wakil Ketua DPC Kota Medan Hidayat Tanjung, Anggota DPRD Sumut Tia Anggraini S.com dan Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik ST.


Kegiatan safari Ramadhan yang digelar oleh DPC Kota Medan kali ini memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa disekitar Masjid Al - Ikhlasiah.


Ihwan Ritonga dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan safari Ramadhan adalah agenda rutin DPC Partai Gerindra setiap tahun.




"Kegiatan safari ini adalah agenda tahunan DPC Partai Gerindra Kota Medan, hal ini dilakukan sebagai wadah silaturahmi dengan warga Kota Medan,"ucapnya.


Kepada warga yang menerima bantuan, Ikhwan berharap tidak memandang dari jumlah yang diberi melainkan perhatian yang diberikan Partai Gerindra kepada masyarakat yang terdampak Corona.




“Kami harap ini bisa bermanfaat. Kami juga meminta masyarakat untuk bersabar dengan kondisi sulit sekarang, dengan tetap optimis bahwa pandemi Corona ini akan segera berakhir dan kita segera kembali hidup normal,” ucapnya.


Ikhwan pun menyerukan jajaran Partai Gerindra Kota Medan lainnya terus berbuat untuk masyarakat di bulan Ramadhan ini.


“Kita ambil berkah bulan Ramadhan. Semoga Allah SWT meridhoi amal kita dan sukses perjuangan Partai Gerindra untuk mewujudkan masyarakat sejahtera,” kata Ikhwan.


Sementara, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik,ST mewakili jajaran PAC mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kekompakan jajaran Partai Gerindra dalam mengemban amanat yang diserukan pimpinan tertinggi partai.


“Dalam situasi dan kondisi bagaimanapun kita harus terus hadir untuk masyarakat, apalagi dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini,” ujarnya.


Kegiatan safari Ramadhan diakhiri dengan pembagian sembako kepada warga dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.(hen)