Prajurit Yonmarhanlan I Bersama Tim Gabungan Gelar Patroli Pengamanan Asmara Subuh -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Prajurit Yonmarhanlan I Bersama Tim Gabungan Gelar Patroli Pengamanan Asmara Subuh

Redaksi
Minggu, 25 April 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Prajurit Petarung Yonmarhanlan I bersama Polres Pelabuhan Belawan dan Kecamatan Medan Belawan dan Medan Marelan bersinergi dalam Pengamanan Asmara Subuh di Medan. Minggu (25/4/2021). 


Kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan apel kelengkapan, kemudian dilanjutkan dengan berpatroli menuju daerah yang dianggap sering terjadi tawuran. 


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya tawuran yang akhir akhir ini sering terjadi usai melaksanakan sholat subuh di wilayah Belawan khususnya di wilayah yang sering terjadi tawuran," ujar Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick MTr Opsla.


Diharapkan dengan diadakannya patroli gabungan ini diharapkan dapat meminimalisir terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Belawan dan Medan Marelan dan juga untuk dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan juga kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) akan terhindar dari virus Corona. 


Kegiatan patroli gabungan ini akan dilaksanakan selama bulan ramadhan dan dimulai sejak dinihari sampai menjelang siang hari dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. (Hen)