Haris Kelana Damanik Apresiasi Pelayanan Jampersal RS Esmun Marelan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Haris Kelana Damanik Apresiasi Pelayanan Jampersal RS Esmun Marelan

Redaksi
Selasa, 20 April 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Anggota Komisi 2 DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik, ST apresiasi kepada pihak management RS Esmun di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah 600, Kecatan Medan Marelan, Kota Medan Sumut, atas cepat tanggapnya dan respon pelayanan pasien yang menggunakan Jaminan Perawatan Persalinan (Jampersal).


"Saya sangat apresiasi kepada pihak RS Esmun atas respon nya untuk pelayanan Jampersal ibu hamil, kami harap pelayanan ini tetap dijaga agar kedepannya bisa lebih baik lagi," ucap Haris Kelana. Selasa (20/04/2021).


Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Gerindra itu juga berpesan agar seluruh RS yang ada di Kota Medan agar lebih ekstra lagi dalam pelayanannya kepada Pasien, baik pasien Jampersal, BPJS, Kis dan lain sebagainya.


"Saya berharap kepada seluruh pihak RS yang ada dikota Medan ini, agar meningkatkan pelayanannya dan jangan mempersulit pasien," harapnya.




Lanjut dikatakannya, kita kasihan melihat pasien terkadang ada yang datang dari jauh tiba tiba sampai dirumah sakit tidak dilayani dengan baik dan ada juga yang dipersulit.


"Jadi saya mohon kepada pihak RS di Kota Medan ini, marilah kita bekerja dengan baik pakai hati jangan memakai ego kita dengan mengedepankan pelayanan untuk keselamatan pasien karena nyata taruhannya," tandasnya.


Sementara. Pasien yang menggunakan Jampersal Nurul (22) warga Marelan mengatakan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Medan Bapak Haris Kelana Damanik dan Ibu Rahmawati Harahap atas bantuannya bisa dilayanani dengan cepat di RS Esmun tersebut.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Haris dan Bunda Rahma, karena sudah membantu saya untuk di bawa ke RS Esmun ini, berkat bantuan beliau persalinan saya cepat ditangani dengan baik," ucap Nurul pasien persalinan itu. (Hen)