Yonmarhanlan I Gelar Lomba Lari Angkat Perahu Karet Antar Kompi -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Yonmarhanlan I Gelar Lomba Lari Angkat Perahu Karet Antar Kompi

Redaksi
Senin, 08 Maret 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dengan dipimpin Pasiops Kapten Marinir S.M.S. Sitepu menggelar lomba lari sambil mengangkat perahu karet bertempat di Lapangan Apel Sarang Petarung Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Senin (08/03/2021).


Lomba yang terbilang unik ini, diikuti oleh 3 (tiga) kompi, yaitu Kompi Markas, Kompi Aligator dan Rai Arhanud Yonmarhanlan I, dimana tiap Kompi menyiapkan masing 2 tim terbaiknya dan setiap tim 6 orang.




Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla  menyampaikan, lomba ini termasuk perlombaan yang masih baru dan unik. 


"Diperlukan kekompakan dan ketangguhan tim untuk dapat memenangkan perlombaan ini. Untuk itu mari laksanakan kegiatan ini dengan gembira, sehingga dalam pelaksanaan lomba lari sambil mengangkat perahu karet ini dapat berjalan lancar dan sportif, dan dengan kegiatan ini diharapkan imunitas tubuh prajurit juga semakin meningkat."ucap Letkol Marinir Farick.





Kegiatan lomba lari angkat perahu karet berlangsung hingga menjelang tengah hari, dan tampil sebagai juara I berhasil dimenangkan tim Kompi Markas 2 dan juara II juga dari tim Kompi Markas 1. 


Kepada perwakilan dari tim pemenang lomba, Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir S.M.S. Sitepu memberikan hadiah berupa uang pembinaan. Kegiatan berjalan lancar dan aman dan kemudian diakhiri dengan foto bersama. (Hen)