Wakil Bupati Tapanuli Selatan Hadiri Milad Ke-28 Pesantren Darul Mursyd -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Tapanuli Selatan Hadiri Milad Ke-28 Pesantren Darul Mursyd

Redaksi
Rabu, 17 Maret 2021



METROINDO.CO.ID | TAPSEL - Wakil Bupati Tapanuli Selatan Rasyid Assaf Donggoran M.Si. berserta rombangan, menghadiri Milad Ke-28 Pesantren Modern Unggulan Terpadu Pesantren Darul Mursyd Desa Simanosor Julu Sidapdap Kecamatan Saipar Dolok Hole Kabupaten Tapanuli Selatan. Senin (15/3/2021).


Turut hadir  ketua badan pendiri  Hj.Riana Siregar, Ketua Yaspenhir Jafar Syahbudin Ritonga, DBA, Ketua IKADM Indonesia Kompol Yasir Ahmadi. S.Ik.MH, Dandim 0212/TS yang diwakili Lettu .CPL .M.S Nasution, Kapolres Tapanuli Selatan diwakili AKP Abdi Abdullah, Danramil 04/SDH diwakili Serka Ahmad Danil,Babinsa 04/SDH Serda A.M.Tarigan, Kapolsek SDH IPTU Zulham.SH, Bhabinkamtibmas Polsek SDH Bribka K.Bagun, Kepala Desa Sidapdap Simanosor Ibrahim Siregar, Ka .MUI SDH Drs.J.Pasaribu, KaKua SDH  Drs.Aladdin Rambre,Alumni Pondok Pesantren Modern Terpadu Darul Mursyid,tokoh masyarakat,tokoh adat, masyarakat Saipar Dolok Hole.




Ketua Yaspenhir J.S.Ritonga DBA mengucapkan selamat datang di pesantren darul Mursyid ,wakil bupati Tapsel,berserta rombongan,Polres Tapsel,Dandim 0212/TS,Berserta rombangan lainnya. 


"Semoga pesantren ini untuk lebih kedepannya semangkin profisional dalam semua bidang menghadapin zaman serba tekhnologi modern, jangan kita lupakan paling utama ilmu agama(Al Qur'an)." ucapnya


Selain itu juga kata Ketua Yaspenhir  menyarankan guru dan pembimbing agar dapat merubah pola pemikiran yang lama, untuk menuju ke arah yang jauh lebih aktif di bidang digitalisasi.


Sementara itu Wakil Bupati Tapanuli Selatan Rasyid Assaf.M.Si menyampaikan rasa bangga kepada Pesantren Modern Unggulan Terpadu Darul Mursyid yang semakin eksis dengan menunjukkan jati dirinya untuk lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. Pesantren Darul Mursyid melahirkan generasi santri-santriwati unggul di berbagai ilmu agama, ekonomi,bahasa dan sastra dll.


"Saya bangga pada santri santriwati PDM yang meraih  banyak prestasi  mengharumkan nama Tapsel dan PDM.  Terutama untuk propinsi Sumatera Utara," jelasnya.

 

“Saya ucapkan selamat milad ke-28 semoga terus memberikan inovasi serta melahirkan kreasi-kreasi di dunia pendidikan agar bisa bersaing untuk menjadikan hari esok yang lebih baik,” jelasnya.


Selanjutnya ketua badan pendiri Hj.Riana Siregar meresmikan rumah produksi kopi terpadu dan Bank ATM.


Dalam kesempatan ini pihak Polres Tapsel menjerahkan cenderamata pada Ketua Badan Pendiri Hj.Riana Siregar. (Erry Jabat)