Tongat Sitepu : Deklarasi KaTeSS Sekaligus Kirim Do’a Almarhum Ayah H Razali Doyong -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Tongat Sitepu : Deklarasi KaTeSS Sekaligus Kirim Do’a Almarhum Ayah H Razali Doyong

Redaksi
Minggu, 28 Maret 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Acara deklarasi Lembaga Swadaya Masyarakat Kawan Tongat Sitepu Semua (LSM KaTeSS) akan diresmikan langsung Wakil Walikota Medan H.Aulia Rachman, SE, acara tersebut akan digelar pada hari Minggu, (04/04/2021), mendatang di Posko Tongat Sitepu Center, Jalan Benteng II Pasar 4 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.


Hal itu disampaikan Ketua Umum LSM KATeSS, Dodi Tongat Sitepu kepada Metroindo. Minggu (28/03/2021) siang.


“Ya, pak Wakil Walikota Medan akan hadir acara deklarasi LSM KATeSS beliau langsung yang akan meresmikannya, saya tadi siang sudah kerumah beliau untuk melaporkan acara deklarasi LSM KATeSS,” ujar Tongat Sitepu sapaan akrabnya.




Ketua Umum LSM KATeSS yang juga pengusaha kayu itu juga menjelaskan, Bahwa dalam deklarasi LSM KATess tersebut, juga akan digelar pelantikan komunitas-komunitas dibawah binaan LSM KATeSS.


“Saya juga sampaikan pada pak Wawa, selain acara deklarasi LSM KATeSS, juga akan digelar pelantikan komunitas-komunitas yang dibina LSM KATeSS,” jelas Tongat.




Selain itu, Tongat Sitepu juga menyampaikan, Dalam acara tersebut nantinya juga akan dilaksanakan acara tahlilan serta do’a arwah untuk mengenang dan memperingati 100 hari wafatnya Alm H.Razali Doyong satu dewan pendiri LSM KATeSS, dan merupakan ayahanda Wakil Walikota Medan.


“Saya juga sampaikan pada pak Wawa, saat acara nantinya juga akan digelar tahlilan dan do’a arwah untuk Alm orangtua beliau serta santunan anak yatim piatu dan fakir miskin,” tutur Tongat Sitepu.


Diakhir penjelasannya, Tongat Sitepu juga telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara tersebut, ia juga memohon dukungan dan do’a agar acara tersebut nantinya bisa terlaksana dengan sukses tanpa ada halangan apapun.


“Para panitia sudah mulai bekerja untuk persiapan acara itu, mulai dari persiapan perlengkapan tenda, kursi, dekorasi, pengeras suara, dan lain sebagainya, insya’ Allah dalam minggu ini semua persiapan sudah rampung semua,” ucapnya.


“Untuk pendistribusian undangan akan kita kirim mulai senin pekan depan, mulai dari para Camat, Lurah, Kadis, instansi pemerintah, BUMN, BUMD, BUMS, Ormas, OKP, Para Tokoh, dan lain sebagainya. Saya juga mohon do’a dan dukungan dari semua pihak, agar acara ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan sukses,” tutup Ketua Umum LSM KATeSS.


Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman dalam pertemuan singkat itu mengatakan dirinya siap menjadi Ketua Pembina KateSS karena ini adalah amanah dari Almarhum.


"Saya siap menjadi ketua pembina KaTeSS, apalagi ini adalah amanah dari Almarhum ayah saya sebelum meninggal dunia, dan nantinya kami akan kirim doa 100 hari untuk almarhum Ayah H Razali," ucap Wakil Wali Kota Medan saat ditemui di kediamannya Komplek Bank, Medan Deli didampingi stafnya H M Zulpansyah, SPd. 


Terlihat suasana penuh keakraban dan kekeluargaan antara Ketum KaTeSS Tongat Sitepu dengan Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rahman saat ngobrol santai di kediamannya.(Hen)