Tongat Sitepu Dampingi Walikota Medan Tinjau Normalisasi Parit di Medan Marelan -->

Iklan Semua Halaman

Tongat Sitepu Dampingi Walikota Medan Tinjau Normalisasi Parit di Medan Marelan

Redaksi
Jumat, 12 Maret 2021
Walikota Medan Bobby Afif Nasution (Baju batik) bersama Kader PP Dodi Tongat Sitepu saat meninjau normalisasi parit



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (PAC Hanura), Dodi Tongat Sitepu mengapresiasi kepedulian Walikota Medan M Bobby Afif Nasution yang meninjau langsung aktifitas pengorekan normalisasi parit di Jalan Benteng 2, lingkungan 27 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. Jumat (12/3/2021).


Selama ini, parit tidak berfungsi karena dipadati lumpur dan sampah. Masyarakat Rengas Pulau khususnya lingkungan 27 kerap kebanjiran hingga debit air memasuki rumah warga. Maka Pemko Medan melalui Dinas PU melakukan pengorekan parit tersebut.


Walikota Bobby Nasution pun melakukan peninjauan pengorekan drainase yang dilakukan Dinas PU UPT Medan Utara yang ikut mendampingi Forkompimca, Camat Medan Marelan, Kapolsek Medan Labuhan, Ketua PAC Partai Hanura Medan Marelan, Ormas dan Tokoh Masyarakat Marelan.




Warga menyampaikan terima kasih kepada Walikota yang peduli dengan perbaikan parit guna meminimalisir banjir.


“Kami terus berharap kepedulian Walikota agar persoalan banjir di Medan Utara khususnya di Kecamatan Medan Marelan ini agar segera teratasi, untuk membenahi parit guna meminimalisir persoalan banjir serta perbaikan infrastruktur,” ujar Tongat sapaan akrabnya.





Pada kesempatan itu, Tokoh Pemuda Medan Marelan itu minta kepada Walikota Medan Bobby Nasution agar Dinas PU UPT Medan Utara memiliki peralatan seperti Excavator dan hoeloader. Karena peralatan itu dinilai sangat penting guna percepatan penanganan masalah banjir dan perbaikan infrastruktur di Medan Utara ini. 


“Alat tersebut kiranya standby di Medan Utara dan bila diperlukan tidak terlalu lama lagi menunggu mobilisasi dari Medan,” harap Kader Pemuda Pancasila itu. (Hen)