Polres Pelabuhan Belawan Bersama Yonmarhanlan I Gowes Bareng dan Bagikan Masker -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Polres Pelabuhan Belawan Bersama Yonmarhanlan I Gowes Bareng dan Bagikan Masker

Redaksi
Sabtu, 06 Maret 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid - 19, Polres Pelabuhan Belawan, di pimpin langsung Kapolres AKBP DR Mhd R Dayan SH MH bersama POM AL dan Prajurit Yonmarhanlan I serta anggota Gowes bersepeda ria sekaligus bagikan masker di sekitaran wilayah Belawan tepatnya di Simpang Pompa, Sabtu (06/03/2021) sekira pukul 07.00 Wib.


Bentuk Sinergitas TNI dan Polri sebagai implementasi 100 hari kerja Kapolri menuju Polri Presisi dengan kegiatan Patroli sepeda bersama TNI dalam rangka penanganan covid-19, Kapolres Pelabuhan Belawan dalam Gowes tersebut dengan membagikan Masker dan sekaligus berikan himbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar agar tetap mematuhi protokol kesehatan.




"Kedatangan kami sengaja dengan gowes bersama TNI sekaligus patroli bersepeda dalam rangka memberikan semangat serta menyapa banyak masyarakat di sepanjang jalan sekitaran wilayah Belawan,” Kata AKBP Dayan.




Dalam perjalanan pihaknya juga bagikan masker, terlihat masih ada juga ditemukan yang tidak menggunakan masker dan sengaja di pakai di dagu serta ada juga Maskernya di kantongi menunggu di tegur petugas barulah dipakai. 




"Selain pembagian Masker,kami juga berikan himbauan 5 M (Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi)," terang Dayan.


Turut hadir dalam Patroli Gowes bersama TNI dan Polri adalah Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah Putra SH MSi, Mayor POM Deni Kasitib POM AL, Pasiops Yonmarhanlan l Belawan Kapten Mar Santri Made Sitepu, Para Kabag dan Kasat Polres Pelabuhan Belawan,Para Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Para Perwira TNI dan Polri. (Hen)