Paguyuban Wong Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika Bagi Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Paguyuban Wong Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika Bagi Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Redaksi
Minggu, 21 Maret 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Untuk mempererat hugungan tali silaturahmi, Paguyuban wong Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika yang ada di Kota Medan melaksanakan perkumpulan rutin setiap bulannya dilakukan. 


Kali ini kegiatan tersebut diadakan di kediaman Bapak Karsan di Gg Keluarga Pasar 3, Lingkungan 4, Kecamatan Medan Marelan. Minggu (21/03/2021).


"Paguyuban ini rutin kami laksanakan untuk mempererat silaturahmi atau dengan sebutan Nyong Kangen Rika, yang artinya Saya kangen kamu," ucap Ketua Paguyuban Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika Bapak Kabul Prianto, didampingi Wakilnya Bapak Sahidi SH dan Penasehat Bapak Teguh.




Dalam kegiatan tersebut, Paguyuban Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika juga menyisihkan rezekinya untuk berbagi rezeki kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.


"Untuk mengambil berkah, dengan menyisihkan rezeki, kami berbagi sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa," ucapnya.


Paguyuban Purbalingga Perwira Nyong Kangen Rika ini di Ketuai Kabul Prianto, dengan Wakilnya Sahidi SH, Sekretaris Alun Indarto, Bendahara Heri Braling Penasehat Teguh dan Suparso.

 

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada suudara yang sudah bersusah payah untuk hadir di acara ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar, dan semoga perkumpulan ini tetap guyub rukun kebersamaan dan kekeluargaan yang selalu di kedepankan agar tetap solid," ucap Teguh Penasehat. (Hen)