Milad Ke 28 Pesantren Darul Mursyd Sesuai Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Milad Ke 28 Pesantren Darul Mursyd Sesuai Prokes

Redaksi
Senin, 15 Maret 2021



METROINDO.CO.ID | TAPSEL - Menjelang Milad ke 28, Pesantren Darul Mursyid tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19 dan tidak terlepas dari pengawasan Babinsa Koramil 04/SDH, Minggu (14/3/2021)


Babinsa Koramil 04/SDH Serda A.M.Tarigan di dampingi Dona Daulay selaku ketua panitia Milad Pesantren Modern Unggulan Terpadu.


Desa Simanosor Sidapdap Kecamatan Saipar Dolok Hole Kabupaten Tapanuli Selatan mengatakan sebelum melaksanakan Milad ke 28, Babinsa Koramil 04/SDH dan ketua panitia terlebih dahulu mengecek kesiapan,terutama protokol kesehatan.




"Kalau kita lihat persiapan sudah siap dan lengkap serta tetap menjalankan  protokol kesehatan yang ketat," ujar Serda  A.M.Tarigan," 


Serda A.M.Tarigan mengapresiasi kepada panitia yang selalu menjalankan protokol kesehatan dan melaksanakan 5 M, baik itu penempatan kursi undangan dengan menjaga jarak, menyediakan tempat mencuci tangan dan lainnya.




"Saya juga melihat, dipasang tratak (tenda),  lokasi disterilkan ( semprot anti virus ). Jadi, mudah-mudahan perayaannya betul-betul bisa menjaga protokol kesehatan dengan baik. Dan rata-rata,  yang saya cek hari ini sudah melaksanakan itu," pungkas Serda  A.M.Tarigan.


Sementara. Ketua Panitia perayaan milad ke-28 Dona Daulay mengucapkan syukur Ahamdulillah persiapan bagus, semuanya sudah disiapkan dengan protokol kesehatan yang ketat. 


"Mudah-mudahan hari Senin (15/03/2021) perayaan milad ke-28 pesantren sukses," terang Dona Daulay.


Lanjut Dona Daulay, pihak panitia juga menyiapkan team medis kesehatan, posko covid-19, masker, pengukur suhu badan dan tetap terapkan 5 M.(Erry Jabat)