Masyarakat Belawan Antusias Ikuti Vaksinisasi di UPT Puskesmas Sicanang -->

Iklan Semua Halaman

Masyarakat Belawan Antusias Ikuti Vaksinisasi di UPT Puskesmas Sicanang

Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021
Kepala UPT Puskesmas Sicanang dr.Triana Murni dan tim pelayanan Puskesmas foto bersama Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Dengan mengikuti protokol kesehatan, masyarakat tampak antri dan sangat antusias mengikuti vakasinasi COVID-19 untuk yang pertama kalinya.


Vaksinisasi Covid-19 dilakukan di Dua tempat, dihalaman kantor Kecamatan Medan Belawan dan di UPT Puskesmas Kelurahan Sicanang, Kecamatan Belawan, Kota Medan, Sumut. Jumat (12/03/2021).


Vaksinisasi Covid-19 diikuti ratusan orang masyarakat dari Enam Kelurahan, yakni Kelurahan Belawan Bahagia, Belawan Sicanang, Belawan 1, Belawan 2, Bagan Deli dan Kelurahan Belawan Bahari, kegiatan vaksinasi juga langsung ditinjau Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.


Kepala UPT Puskesmas Sicanang dr.Triana Murni mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan pihak Kecamatan yang terus mendukung untuk memutuskan mata rantai COVID-19.




“Untuk tahap pertama vaksinasi di UPT puskesmas sicanang diikuti 100 orang masyarakat dan semua berjalan lancar dan sukses, selanjutnya untuk tahap II pakan dilanjutkan pada Jumat 26 Maret 2021, mendatang,” kata dr.Triana.


Seorang warga, Usman mengucapkan terima kasih dipanggil mengikuti vaksinasi COVID-19, di UPT Puskesmas Sicanang Belawan.


"Saya sangat bersyukur masyarakat Belawan mendapatkan suntik vaksinasi COVID-19, sehingga kegiatan ini mampu memutuskan mata rantai corona," harap Usman.


Sedangkan untuk vaksinasi di halaman Kecamatan Medan Belawan tampak didominasi lansia, kepala lingkungan, OKP, dan ormas Belawan, karena dalam hasil rapat kordinasi yang dilakukan pada tanggal 09 maret 2021 kemarin, Lansia, Okp, kepling dan Ormas didahului, yang bertujuan agar menambah daya tarik masyarakat untuk divaksin. (Hen)