Ketum KaTeSS Silaturahmi Kerumah Ketua Dewan Pembina -->

Iklan Semua Halaman

Ketum KaTeSS Silaturahmi Kerumah Ketua Dewan Pembina

Redaksi
Selasa, 23 Maret 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Menjelang pengukuhan dan Deklarasi Lembaga Swadaya Masyarakat Kawan Tongat Sitepu Semua (LSM KaTeSS), Dodi Tongat Sitepu bersilaturahmi ke kediaman Wali Kota Medan H Aulia Rachman.


Sebelumnya rencana yang di jadwalkan pada Minggu ke Tiga bulan maret 2021 terpaksa ditunda hingga Awal Bulan April 2021, mendatang, di sebabkan untuk menyesuaikan jadwal kehadiran  Wakil Walikota Medan H.Aulia Rachman, SE.


Hal itu disampaikan Dodi Tongat Sitepu yang juga Ketua Umum LSM KATeSS usai acara rapat panita persiapan deklarasi LSM KATeSS di Posko Tongat Sitepu Center, Jalan Benteng II Pasar 4 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Senin (22/03/2021) malam.


“Kami mohon maaf atas penundaan acara pelantikan tersebut, seharusnya acara itu sudah kami laksanakan pada Minggu ini, akan tetapi terpaksa kami tunda hingga awal bulan April,” ucap Tongat Sitepu sapaan akrabnya.


Pengusaha kayu itu menjelaskan alasan penundaan jadwal pelantikan dan deklarasi tersebut di sebabkan penyesuaian waktu kehadiran Wakil Walikota Medan H.Aulia Rachman, SE sebagai Ketua Pembina KaTeSS.

 

“Kemarin saya sudah ketemu dengan pak Wakil Wali Kota, jadi sudah ditetapkan acaranya pada awal Bulan April mendatang. Karena pak Aulia Rahman yang langsung akan melantik pengurus Katess, karena beliau Ketua Dewan Pembina LSM KATeSS,” jelas pengusaha muda itu.


Untuk persiapan acara pelantikan tersebut, Tongat Sitepu sudah membagi tugas kepada masing-masing panita yang akan mempersiapkan acara pelantikan tersebut.


“Tadi pas rapat panitia sudah dibagi tugas masing-masing, untuk acara deklarasi LSM KATeSS lokasi acaranya di Jalan Benteng II Pasar 4 Timur Kelurahan Rengas Pulau langsung di koordinir Sekjen KATeSS,” papar Tongat Sitepu.


Diakhir penjelasannya, Tongat Sitepu berharap kepada semua simpatisan dan kepanitiaan acara pelantikan tersebut, agar benar-benar serius dan pokus dalam bekerja untuk persiapan  acara pelantikan tersebut, karena mengingat waktu persiapan hanya tersisa dua minggu saja.


“Tadi saya sudah sampaikan saat rapat, agar panitia bisa fokus dan serius dalam bekerja untuk persiapan acara tersebut, karena waktu persiapan hanya dua minggu aja. Terutama untuk acara deklarasi LSM KATeSS yang agak berat panitia dalam persiapan itu, sebab LSM KATeSS ada membina 40 komunitas masyarakat, yang nantinya akan dilantik juga setelah deklarasi LSM KATeSS,” tandas Tongat. (Hen)