Kakan Kemenag Tapanuli Selatan Kunjungi MTSN 2 -->

Iklan Semua Halaman

Kakan Kemenag Tapanuli Selatan Kunjungi MTSN 2

Redaksi
Selasa, 02 Maret 2021



METROINDO.CO.ID | TAPSEL -  Selama Pandemi Covid-19 belum usai tentu tidak menyurutkan semangat Kepala Kantor Kementerian Agama Tapanuli  Selatan Drs H Ihwan berserta jajaran meninjau langsung sekolah MTS N 2  Kelurahan Sipagimbar Kecamatan Saipar Dolok Hole, Senin (1/03/2021).


Dalam kunjungan Kakan Kemenag Tapsel Drs.H.Ihwan  bersama jajarannya mengikuti Prokes. 


Rombongan Kakan kemeneg Tapsel langsung di sambut Kepala Sekolah MTS N 2 Saipar Dolok Hole Dullah Ritonga M.Pd.i  beserta guru,guru honor beserta staf sekolah dan siswa siswi MTS Negeri 2.


Pada kesempatan ini Drs.H.Ihwan menghimbau kepada seluruh guru yang bertugas di sekolah MTSN 2 selama masih pandemi covid-19,mematuhi peraturan pemerintah prokes untuk memutuskan mata rantai Virus Corona dan instruksi Menteri Agama Republik Indonesia No. 01 tahun 2021tentang penerapan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi , menjauhi kerumunan ,meningkat imun dan iman).




Lanjut Ihwan, seorang guru harus dapat menjadi role model yang mampu mewujudkan sikap dan perilaku yang sesuai dengan nilai dan norma dalam kehidupan sehari-hari hingga dapat dilihat dan ditiru oleh anak didik. 


"Saya bangga mendengar atas kinerja para guru mtsn 2 Saipar Dolok Hole yang mana cara belajar dengan cara online/daring," ucap Ihwan.


Selanjut rombongan Kakan Kemenag tiba di kantor KUA Saipar Dolok Hole disambut oleh Ka KUA Kecamatan Saipar Dolok Hole Drs.Aladdin rambe Ka MUI Kecamatan Saipar Dolok Hole J.Pasaribu, staf KUA S.Siregar dan P3N (bagian penyuluhan).


Dalam persinggahan Kakan Kemenag Drs.H.Ihwan  bersama jajarannya menginstruksikan kepada seluruh kepala dan pegawai kantor KUA Kecamatan Saipar Dolok Hole harus terap 5 M .(Erry Jabat)