Jalin Silaturahmi, Perwira Yonmarhanlan I Anjangsana ke Rumah Prajurit -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jalin Silaturahmi, Perwira Yonmarhanlan I Anjangsana ke Rumah Prajurit

Redaksi
Minggu, 07 Maret 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Demi menjaga hubungan emosional yang baik dengan prajurit, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I  mengunjungi rumah Prajurit di Medan, Sabtu (06/03/2021). 


Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjaga agar hubungan emosional yang baik antara unsur pimpinan dengan anggota Yonmarhanlan I. 


Pada kunjungan silaturahmi tersebut Pasminlog Yonmarhanlan I Kapten Marinir Lontung Rumapea dan Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi Lubis mengunjungi 11 (sebelas) rumah prajurit, antara lain ke rumah Pelda Mar Hartanto di Komplek garden pesona asri Andan sari Blok B No 4 Kec Medan Marelan Medan, ke rumah Serda Marinir Domu Purba di Komplek Garden Pesona Asri Andan Sari Blok D No 1 Kecamatan Medan Marelan Medan dan dilanjutkan ke Komplek Barakuda, antara lain ke rumah dinas Sertu Marinir Mailin, ke rumah dinas Peltu Marinir Hermansyam, Koptu Marinir Khairuddin, Serka Marinir Zulfikar Chaniago dan diakhiri ke rumah Kopka Marinir Sulaiman. 





Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla mengatakan, kegiatan kunjungan silaturahmi ke kediaman Prajurit secara berkesinambungan akan terus kita laksanakan dan sudah terkonsep setiap hari libur.  


“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan Yonmarhanlan I kepada Prajuritnya, dimana dengan mengunjungi rumah prajurit para perwira dapat melihat kondisi keluarga para prajurit yang dikunjungi, sehingga bisa melihat langsung keadaan yang sebenarnya dari keluarga prajurit, kemudian komunikasi dan emosional akan terjakin akrab antara Para Perwira dengan anggotanya.” ucap Danyonmarhanlan I. (Hen)