Anggota DPRD Medan Akan Desak Muspika Untuk Melakukan Penertiban Warung Remang Remang Dibantaran Sungai Deli -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Anggota DPRD Medan Akan Desak Muspika Untuk Melakukan Penertiban Warung Remang Remang Dibantaran Sungai Deli

Redaksi
Minggu, 28 Maret 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN -  Kembali menjamurnya Warung remang - remang di sepanjang bantaran Sungai Deli Jalan Datuk Rubiah, Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan membuat resah warga sekitar.


Pasalnya, warung remang - remang tersebut buka hingga 24 jam bahkan yang datang kelokasi tersebut banyak anak - anak remaja.


Hal ini disampaikan oleh Baihaki warga sekitar saat menghadiri sosialisasi peraturan daerah Kota Medan nomor 5 tahun 2015 oleh Haris Kelana Damanik ST anggota DPRD Kota Medan di Lingkungan 26, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan


"Warung remang - remang itu sudah sering ditertibkan oleh pihak muspika, tapi tetap saja kembali berdiri. Sehingga saya menilai, pemilik warung - warung tersebut terkesan kebal hukum,"ucapnya. Minggu (28/03/2021).




Lanjut Baihaki, warung remang - remang itu kerap digunakan untuk berbuat mesum oleh para pengunjungnya.


"Warga kerap menemukan alat kontrasepsi dilokasi warung remang - remang tersebut, kami khawatir ini berdampak negatif bagi anak - anak kami kedepannya,"sebutnya.


Sementar itu, Haris Kelana Damanik, ST merasa prihatin dengan kondisi tersebut karena dapat berdampak besar pada warga sekitar.


"Permasalahan ini akan coba saya sampaikan kepada muspika Medan Marelan, untuk mencari solusi dengan warung remang - remang itu. Karena kita tidak mau warga Rengas Pulau mendapat azab karena kegiatan maksiat tersebut,"ucap Anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra itu.

 

Haris Kelana Damanik dalam kesempatan ini juga meminta kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat untuk mencegah berkembangnya warung - warung tersebut.


"Saya juga meminta kepada warga sekitar untuk lebih aktif lagi melakukan pelarangan terhadap warung - warung tersebut, karena tampa dukungan warga sekitar kegiatan tersebut akan tetap makmur,"ujarnya.


"Saya akan berusaha mendesak pihak muspika Kecamatan Medan Marelan untuk segera melakukan penertiban terhadap warung - warung tersebut, kita berharap bantaran sungai Deli bisa kembali kefungsinya,"tandasnya.(hen)