Wow..!! Hans Club Station Digerebek, 7 Karyawan Berhasil di Amankan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Wow..!! Hans Club Station Digerebek, 7 Karyawan Berhasil di Amankan

Redaksi
Rabu, 17 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu bersama tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara grebek Hans Club Station Karaoke di Jalan Juang 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, sebanyak 7 karyawan diamankan petugas, Rabu (17/2/2021) dini hari.


Penggrebekan yang dipimpin Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Marludin terdiri dari 95 personil gabungan yaitu Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Sabhara, Sat Binmas, Bagi Ops dan BNN kabupaten Labuhanbatu Utara.


Giat dimulai apel pukul 02.00 WIB, dilanjutkan menuju lokasi Hans Station.






Saat tim tiba lampu sudah dipadamkan, sehingga dibuka secara paksa. Namun para pengunjung sudah tiada dan diduga info penggrebekan bocor.


Dari hasil penggeledahan ditemukan sepucuk senjata Replika Revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas tergantung di pintu kamar.





“Kita lakukan razia di lokasi dibantu sebanyak 95 personil gabungan Polres Labuhanbatu dengan 5 personil BNNK Labura,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK,MH, melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH,MH.


Selanjutnya ke 7 karyawan Hans Station Karaoke yang diamankan ke Polres Labuhanbatu yaitu Jj (43), Dw (28), Yw (22), Bs (34), AR (21), F (19) dan L (23), diserahkan ke Sat Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI no.12 tahun 1951 dan UU RI No.6 tahun 2018.




Dikesempatan yang sama Kasat Narkoba Martualesi menyampaikan akan membasmi hal yang menjadi keresahan masyarakat Labuhanbatu, ia juga ingin menjadikan Labuhabatu lebih bersih dari sebelumnya.


“Untuk membasmi narkoba saya tidak mau main-main, akan kita basmi sampai labuhanbatu ini benar-benar bersih dari narkoba,”pungkasnya. (Hen)