Ucapan Syukur di Hari Kelahiran, Sastroy Bangun Berbagi Rezeki Kepada Kaum Dhuafa -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Ucapan Syukur di Hari Kelahiran, Sastroy Bangun Berbagi Rezeki Kepada Kaum Dhuafa

Redaksi
Rabu, 10 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN -  Sastroy Bangun S.Sos, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Organisasi Pencipta Lagu Karo se Indonesia (Otarose) Sumatera Utara, menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada kaum dhuafa di Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (10/2/2021).

 

Kegiatan tali asih yang dilaksanakan Sastroy Bangun ini dalam rangka memperingati hari kelahirannya yang telah memasuki usia ke-41 tahun dengan membagikan nasi kotak.


Terlihat para warga kurang mampu (kaum dhuafa, red) anak-anak dan dewasa menerima dengan penuh rasa kegembiraan paket nasi kotak yang dibagikan sembari menikmatinya secara bersama-sama.




Usai membagikan nasi kotak, Sastroy Bangun mengungkapkan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan di hari ulang tahun dengan berbagi sedikit rezeki kepada warga kurang mampu.


Lebih lanjut, Redaktur Waspada Online ini menuturkan dengan berbagai rezeki, diharapkan dapat meringankan saudara-saudara yang kurang mampu karena saat ini situasi tengah dilanda penyebaran pendemi Covid-19.


“Harapan dari hari ulang tahun saya tahun ini adalah kesehatan, kebahagiaan, enteng rezeki, dan kedamaian,” ungkapnya sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mendukung bakti sosial tersebut. (Hen)