Tongat Sitepu Siap Menjalankan Perintah Ketua DPD Hanura Sumut Untuk Membesarkan Hanura di Marelan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Tongat Sitepu Siap Menjalankan Perintah Ketua DPD Hanura Sumut Untuk Membesarkan Hanura di Marelan

Redaksi
Senin, 08 Februari 2021
Ketua PAC Hanura Marelan Dodi Tongat Sitepu bersama Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah



METROINDO.CO.ID | MEDAN – Tongat Sitepu yang baru saja menjabat sebagai Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Marelan mendapat pesan dan arahan dari ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah, agar Tongat Sitepu bisa fokus dan serius untuk membesarkan partai Hanura di Kecamatan Medan Marelan, serta bisa membantu masyarakat.


Hal itu disampaikan ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah, pada Tongat Sitepu usai acara peresmian kantor PAC Partai Hanura Medan Labuhan di Jalan KL Yos Sudarso KM 17 Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (07/02/2021), lalu 


“Kamu harus fokus dan serius untuk besarkan partai Hanura di Marelan, bantu dan pendekatan ke masyarakat, agar partai Hanura dicintai masyarakat, dan kedepannya kalau ada niat untuk maju ke legeslatif sudah ada suara dukungan dari masyarakat,” pesan Kodrat Shah.


Kodrat Shah juga mengatakan, agar Tongat Sitepu bisa bekerja dengan ikhlas dan jujur dalam menjalankan tugasnya memimpin partai Hanura di Marelan, serta selalu bisa membantu masyarakat, terutama dalam berbagai kegiatan partai Hanura di Marelan.



“Bekerjalah dengan ikhlas dan jujur dalam membantu masyarakat, jangan bohongi masyarakat dan jangan banyak berjanji pada masyarakat, kalau tidak bisa menepati janji tersebut,” ucap Kodrat Shah.

 



Kodrat Shah berpesan, kedepannya Tongat Sitepu harus sesering mungkin untuk membuat kegiatan – kegiatan sosial dalam membantu perekonomian masyarakat di Marelan pada masa pandemi Covid-19 ini, dan dirikan kantor Hanura di Marelan sebagai tempat konsolidasi pengurus dan wadah untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.


“Sering buat kegiatan sosial untuk bantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini, dirikan kantor untuk tempat rapat pengurus dan jadikan kantor sebagai rumah aspirasi masyarakat,” pesan Ketua DPD Partai Hanura Sumut tersebut.




Hal serupa juga disampaikan ketua DPC partai Hanura Kota Medan Drs.Hendra DS, agar Tongat Sitepu mulai membentuk komunitas – komunitas masyarakat untuk menjadi relawan partai Hanura di Marelan sebagai mesin partai menyampaikan informasi dan untuk menarik simpatik masyarakat.

 

“Tongat harus mulai bentuk komunitas masyarakat sebagai relawan partai Hanura di Marelan, seperti komunitas olah raga, UMKM, pelajar, komunitas milenial muda, ibu-ibu, dan lain sebagainya,” ucap Hendra DS, yang sudah 3 periode menjabat anggota DPRD Medan itu.


Sementara itu, Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Marelan, Tongat Sitepu berjanji akan menjalankan semua arahan dan pesan dari ketua DPD Partai Hanura Sumut dan ketua DPC Partai Hanura Kota Medan tersebut.


“Insya’ Allah, saya akan jalankan semua pesan dan arahan dari ayahanda Kodrat Shah dan bapak Hendra DS. Saya akan bekerja dengan ikhlas dan jujur dalam membantu masyarakat dan membesarkan partai Hanura di Marelan,” ucap pengusaha kayu itu. Senin (08/02/2021), saat ditemui di Panglongnya.


Tongat Sitepu juga melaporkan terkait rencana acara peresmian kantor dan pengukuhan pengurus PAC partai Hanura Medan Marelan yang akan digelar pada minggu pertama bulan maret tahun 2021.


“Kami berencana akan gelar acara pengukuhan dan peresmian kantor PAC partai Hanura Medan Marelan pada awal maret nanti, namun sebelum acara tersebut, mulai bulan Februari ini kami akan laksanakan berbagai rangkaian acara bakti sosial untuk membantu masyarakat marelan,” papar Tongat Sitepu yang juga memimpin beberapa perusahaan dan Ormas tersebut.


Usai acara peresmian kantor dan pengukuhan pengurus PAC partai Hanura Medan Labuhan tersebut, Tongat Sitepu ikut mendampingi Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah untuk mengisi waktu libur akhir pekan dengan kegiatan mancing mania di kolam pancing seruwai Medan Labuhan.


Pada kegiatan mancing mania tersebut, Kodrat Shah didampingi sekretaris DPD partai Hanura Sumut Ir.Edison Sianturi dan beberapa pengurus lainnya, ikut juga ketua DPC partai Hanura Kota Medan Drs.Hendra DS, ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon, Bendahara PAC partai Hanura Medan Labuhan Anggiat Simbolon, ketua PAC partai Hanura Medan Marelan Tongat Sitepu, didampingi ketua tim pemenangan pemilu partai Hanura Medan Marelan Syahdan Kobra dan beberapa pengurus lainnya. (Hen)