Rayakan HUT ke-13, Partai Gerindra Medan Marelan Gelar Baksos Perbaikan Jalan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Rayakan HUT ke-13, Partai Gerindra Medan Marelan Gelar Baksos Perbaikan Jalan

Redaksi
Sabtu, 06 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN MARELAN - Dalam rangkaian perayaan HUT ke-13 Partai Gerindra, jajaran PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan melakukan kegiatan bakti sosial di masyarakat di Jalan Cerut 5 Pasar 3 Barat Lingkungan 4 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Minggu (06/02/2021) pagi.


Diawali dengan senam massal yang diikuti pada anggota kelompok Senam Sehat Gerindra yang selama ini dibina PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan bersama Rumah Aspirasi Haris Kelana Damanik, bergabung bersama warga sekitar yang antusias mengikuti senam aerobik dibimbing para instruktur profesional.


Berikutnya, gotong-royong pembersihan lingkungan dan perbaikan jalan yang rusak.






"Kami sengaja menyumbangkan semen cor melaui satu truk molen untuk menutup lubang-lubang di sepanjang Jalan Cerut 5. Selama ini banyak pengguna jalan terganggu akibat banyaknya lubang di jalan tersebut," kata Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik,ST.


Haris yang juga anggota DPRD Kota Medan ini berharap bakti sosial yang diselenggarakan Partai Gerindra ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan Partai Gerindra pun makin dekat di hati masyarakat. 




"Ke depan kami akan terus berupaya menyahuti aspirasi masyarakat untuk berbagai persoalan di lingkungan warga. Baik melaui dana inisiatif atau yang kami perjuangkan  ke instansi terkait," ucap Haris yang didampingi Wakil Ketua Bidang OKK Cipto Sahputra dan Bendahara Rahmawati Harahap.


Sementara Suwarno mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian  Partai Gerindra tersebut.


"Terutama kepada Bapak Haris Kelana Damanik selaku anggota dewan, yang selama ini telah berbuat nyata untuk memperjuangkan  aspirasi warga di daerah pemilihannya," ucapnya. (Hen)