Polres Pelabuhan Belawan Bantu Rumah Baca Merah Putih -->

Iklan Semua Halaman

Polres Pelabuhan Belawan Bantu Rumah Baca Merah Putih

Redaksi
Jumat, 05 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan bakti sosial ke Rumah Baca Merah Putih di Lingkungan 7, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (5/2/2021). 


Penyaluran bantuan dalam bentuk sembako diberikan langsung oleh Wakapolres, Kompol Herwansyah kepada pendiri Rumah Baca Merah Putih,Wibi Nugraha. 


"Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Harapannya dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi tenaga pengajar di rumah baca," kata Wakapolres didampingi Kasat Sabhara, AKP Harris Sihite dan Bhabinkamtibmas Aiptu Erlianto. 




Harapan orang nomor dua di Polres Pelabuhan Belawan ini, kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Belawan. Apabila ada permasalahan yang terjadi, untuk dapat dikoordinasikan dengan Bhabinkamtimas yang ada di kelurahan masing - masing.


"Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan secara bersama. Polisi hadir di masyarakat untuk memberikan rasa aman, mohon dukungan kerja sama masyarakat," pungkasnya. (Hen)