LPKH Wicaksana Indonesia Siap Membantu Masyarakat Tidak Mampu -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

LPKH Wicaksana Indonesia Siap Membantu Masyarakat Tidak Mampu

Redaksi
Senin, 15 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Lembaga Pelindung dan Kajian Hukum (LPKH) Wicaksana Indonesia melakukan mou untuk penanganan perkara prodeo dengan Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Pakam Cabang Labuhandeli, Kecamatan Medan Labuhan. 


Hal itu dikatakan Dodi Tongat Sitepu, membenarkan bahwa lembaga ia didirikan telah menandatangani MoU dengan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Cabang Labuhandeli, pada Tanggal 28 Januari 2021, lalu.


Dimana pada saat penandatanganan tersebut dihadiri Direktur Lembaga Pelindung dan Kajian Hukum Wicaksana Indonesia, Ahmad Iqbal Fauzi, SH., MH., didampingi oleh Sekretaris Dian Putri Mandasari, SH., dan Bendahara Dahlia Zaitun, SH.


Tongat sitepu merasa sangat bahagia dan senang karena lembaga yang didirikannya tersebut semakin dikenal dan semakin bermanfaat bagi orang - orang yang tidak mampu yang berperkara dipengadilan negeri Lubuk Pakam.




"Saya bangga dengan LPKH Wicaksana Indonesia yang saya dirikan ini, apalagi kami diterima oleh pihak PN Lubuk Pakam untuk penanganan perkara Prodeo nya, nantinya kami siap hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan," terang Tongat. Senin (15/02/2021).


Untuk masyarakat Medan Utara apabila mempunyai permasalahan hukum baik, pidana, perdata, peradilan agama silahkan langsung kekantor di Jalan Abdul Sani Muntalib, Kelurahan Terjun, Medan Marelan atau bisa langsung ke pengadilan negeri Labuhan Deli setiap Senin dan Kamis, melalui pengacara kami di LPKH.


"Insyaallah LPKH Wicaksana akan melakukan MoU dalam melakukan pendampingan bagi masyarakat yang tidak mampu berperkara dipengadilan dengan pengadilan pengadilan lainnya," terang Tongat.


Lebih lanjut dikatakan Tongat yang juga menjabat Ketua PAC Partai Hanura Medan Marelan itu. LPKH Wicaksana Indonesia sudah ada beberapa cabang seperti Lubuk Pakam, Binjai dan kantor pusat di Medan Marelan.


"Intinya kami siap membantu masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yang terdzolimi, dan kami juga memiliki pengacara pengacara yang berpengalaman untuk menangani berbagai macam kasus perkara," tandas Pimpinan Unum Media Online Metroindo itu. (Hen)