Koramil 04/SDH dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Masjid Al-Hidayah -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Koramil 04/SDH dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Masjid Al-Hidayah

Redaksi
Rabu, 24 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | TAPSEL - Personel Babinsa Koramil 04/SDH bersama Warga Desa Sidapdap Simanosor Kecamatan Saipar Dolok Hole Kabupaten Tapanuli Selatan. Senin (22/02/2021) pagi.


Salah satu pekerjaan yang dilakukan adalah melakukan pengecoran lantai, tiang bangunan masjid. Sedangkan lokasi Masjid Al-Hidayah, sangat strategis tepatnya dipertengah pemukiman warga.


Dalam kegiatan gotong royong tersebut terlihat Babinsa Koramil 04/SDH dengan sigap membantu proses mulai mengaduk semen hingga mengangkat bahan material bangunan tersebut .




DANRAMIL 04/SDH Kapten Inf. M Siregar mengatakan kegiatan ini merupakan satu diantara metode Apter, dan sangat penting menjaga komunikasi hubungan yang harmonis antara TNI dan Rakyat.


TNI AD kuat bersama Rakyat bukan hanya selogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari Rakyat sehingga tercipta seniergitas yang solid dan kompak, harmonis. 


"Saya dan warga Desa Sidapdap Simanosor mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Hidayah ini." M.Siregar. (Erry Jabat)