Ketua PAC Hanura Marelan Dampingi Ketua DPD Hanura Sumut Mancing Mania di Seruwai -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Ketua PAC Hanura Marelan Dampingi Ketua DPD Hanura Sumut Mancing Mania di Seruwai

Redaksi
Rabu, 03 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | LABUHAN - Untuk mengisi waktu liburan akhir pekan minggu dalam suasana penerapan new normal pandemi covid-19, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah mengisi waktu libur akhir pekan dengan memancing ikan di kolam pancing seruwai Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu akhir pekan lalu, (31/01/2021), lalu.


Saat melakukan mancing ikan tersebut, Kodrat Shah yang juga Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sumatera Utara itu turut didampingi anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Hanura, Janses Simbolon, SE yang juga Bendahara MPC PP Medan, lalu Komandan Koti Mahatidhana PP Sumut, beberapa pengurus PP Sumut, pengurus PAC PP Medan Labuhan serta Tokoh Pemuda Marelan Tongat Sitepu.


Tongat Sitepu pada saat itu ikut serta dalam kegiatan mancing tersebut mengatakan, Sehari sebelum acara mancing itu sudah mendapat kabar kalau besoknya Ketua PP Sumut akan mengisi waktu liburan akhir pekan dengan mancing ikan di kolam pancing Seruwai, dan dirinya diundang Anggota DPRD Kota Medan untuk ikut serta mendampingi Kodrat Shah diacara mancing ikan itu.




“Saya diajak oleh Anggota DPRD Kota Medan Abangda Janses Simbolon untuk dampingi ayahanda Kodrat Shah mancing ikan di kolam seruwai”, ucap Tongat. Rabu (03/02/2021), saat ditemui di Panglong nya Jalan Pasar 4 Timur, Kecamatan Medan Marelan.


Disaat acara mancing itu, Tongat sangat kagum akan kepiawaian Ketua PP Sumut itu dalam memancing, Kodrat Shah berhasil strike sampai ratusan kali.


“Luar biasa memang ayahanda Kodrat Shah dalam mancing, sehari itu aja ayahanda Kodrat Shah berhasil strike sampai puluhan kali, nampak beliau sudah ahli dan terbiasa mancing ikan”, tuturnya.


Walau lelah dan panasnya terik matahari, tapi itu jadi tak terasa karena asiknya melihat ayahanda Kodrat Shah terus menerus berhasil strike.


"Tongat Sitepu juga sempat melaporkan pada Kodrat Shah tentang kesiapan dirinya untuk memimpin PAC Partai Hanura Medan Marelan dan beberapa program kerja yang telah disusun oleh timnya dalam rangka untuk mensejahterakan anggota serta untuk mendapatkan simpatik masyarakat terhadap kemenangan partai Hanura pada Pileg tahun 2024 mendatang.


“Saya sempat laporkan pada ketua Kodrat Shah tentang beberapa program yang akan saya buat di marelan, untuk mendapatkan simpatik masyarakat terhadap kemenangan partai Hanura pada Pileg 2024 mendatang,” jelas Tongat.


“Selain program kerja, saya juga bermohon pada ketua Kodrat Shah untuk bersedia hadir pada peresmian kantor sekretariat sekaligus rumah aspirasi partai Hanura Marelan dan peresmian usaha partai Hanura Marelan berupa usaha pabrik tahu,” ucap ketua partai Hanura Marelan itu mengakhiri ucapan. (Hen)