Jelang Pengukuhan, PAC Partai Hanura Medan Marelan Gelar Rapat Konsolidasi -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jelang Pengukuhan, PAC Partai Hanura Medan Marelan Gelar Rapat Konsolidasi

Redaksi
Sabtu, 13 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kecamatan Medan Marelan bersama Ranting se- Kecamatan Medan Marelan menggelar rapat konsolidasi dalam agenda pembentukan pengurus  kepanitiaan acara pengukuhan pelantikan PAC Partai Hanura periode 2021 -2026. 


Rapat tersebut berlangsung di Posko Tongat Sitepu Center, Jalan Benteng II, Pasar 4 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Jum'at (12/02/2021) malam.

 

"Insya' Allah, acara pelantikan dan pengukuhan PAC Partai Hanura Medan Marelan akan kita gelar pada minggu pertama bulan maret 2021 mendatang, dan tadi udah terbentuk panitianya," ucap Ketua PAC Partai Hanura Marelan Dodi Tongat Sitepu.


Pimpinan Umum Media Online Metroindo itu juga mengatakan, Pada acara pelantikan nantinya, sekaligus peresmian kantor dan rumah aspirasi masyarakat serta deklarasi 20 komunitas yang tergabung dalam wadah Kawan Tongat Sitepu Semua (KATeSS).




"Nanti juga sekalian peresmian kantor Hanura Marelan dan Rumah Aspirasi, serta deklarasi 20 komunitas yang tergabung dalam wadah KATeSS, yang kedepannya mereka ini akan jadi relawan Partai Hanura Marelan," kata Tongat.


Lanjut Tongat Sitepu, Pada acara pelantikan nantinya juga akan dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah dan Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan Drs.H Hendra DS beserta Sekretarisnya Janses Simbolon, SE, yang keduanya adalah anggota DPRD Kota Medan.




"Nanti juga kita akan laksanakan Bansos ratusan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, acara nanti juga akan dihadiri ayahanda Kodrat Shah, Bapak Hendra DS, abangda Janses Simbolon dan Insya' Allah Pak H.Aulia Rachman juga akan hadir, nanti staf saya akan koordinasi jadwalnya pada pak Aulia Rachman," tutur Tongat Sitepu.


Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan PAC Partai Hanura Medan Marelan, Wawan Saputra, ST menyampaikan, Bahwa panitia akan segera mempersiapkan segala kebutuhan untuk kegiatan pelantikan serta akan menyusun semua materi acara yang akan di gelar pada acara nantinya.




"Kami panitia akan persiapkan semua kebutuhan acara, untuk materi acara salah satunya, kami akan tampilkan kesenian daerah suku Jawa, Melayu dan Tionghoa yakni Tari Melayu, Pagelaran Reok Jawa dan Antraksi Barongsai," ucap Wawan.


Sementara. Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Hanura Marelan, Syahdan Kobra juga melaporkan, Bahwa Tim Pemenangan sudah berhasil merekrut 20 komunitas masyarakat yang akan bergabung dengan Partai Hanura Medan Marelan, dan 20 komunitas ini nantinya akan di deklarasikan pada acara pelantikan PAC Partai Hanura Medan Marelan.


"Alhamdulillah, ada 20 komunitas yang sudah bersedia bergabung dengan kita, mungkin akan terus bertambah lagi komunitas lainnya yang akan bergabung pada kita," terang Syahdan.


Pada acara rapat tersebut, Ketua PAC Hanura Marelan membagikan Baju kepada seluruh pengurus. Turut hadir Ketua PAC Partai Hanura Medan Marelan Tongat Sitepu, Sekretaris Fill Ardhy Awlia, Bendahara Edy Surya Hutauruk. Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Hanura Marelan Syahdan Kobra, dan para pengurus PAC Partai Hanura Marelan, Ketua Ranting Partai Hanura Se-kecamatan Medan Marelan, serta 20 orang Ketua Komunitas. (Hen)