Heboh..!! Man Batak DPO Kasus Narkoba Dikabarkan Sudah Tertangkap -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Heboh..!! Man Batak DPO Kasus Narkoba Dikabarkan Sudah Tertangkap

Redaksi
Rabu, 03 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU - Berita teranyar menghebohkan warga di Labuhanbatu, seorang Bandar Narkoba yang ditetapkan sebagai DPO kasus Narkoba oleh Polda Sumatera Utara Firman Pasaribu alias Man Batak, digadang - gadangkan sudah tertangkap di tempat persembunyiannya.


Mantan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat terlihat sedang memimpin penggeledahan rumah DPO Kasus Narkoba Firman Pasaribu alias Man Batak di Jalan Padang Matinggi Rantauprapat, (3/2/2020) sekira pukul 13.00 WIB. 


Sayangnya, Pria yang sudah menjabat sebagai Wadir Narkoba Polda Sumatera itu enggan berkomentar dan memilih langsung masuk kedalam mobil.


Informasi yang berhasil dihimpun, Man Batak diringkus tim Polda Sumut di daerah Baganbatu, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Rabu (3/2/2020) dini hari.


Kabar penangkapan Man Batak tersebut, telah ramai dibicarakan warganet di grup-grup media sosial. Dikabarkan bandar besar narkoba ini di tangkap di Bagan Batu, Riau.


“Ai… Ai... Man Batak sudah ketangkap. Sekarang lagi ramai di rumahnya. Padangmatinggi. Polda dan Polres ada di situ. Man Batak ketangkap di Bagan Batu.. Demikian sekilas info,” tulis akun Facebook milik Ade Putra, beberapa saat lalu.


Saat ini pihak kepolisian sedang berada di kediaman Man Batak di Padangmatinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Kemudian dilanjutkan penggerebekan di Rumah Istri Ketiganya di daerah Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.


Warga pun mulai ramai berdatangan melihat apa yang dilakukan polisi. Polisi diduga sedang mencari barang bukti lain. 


Terpisah. Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SiK MH ketika dikonfirmsi mengatakan dirinya tidak bisa memberikan keterangan karena wewenang pihak Poldasu.


"Silahkan komfirmasi dengan humas polda," cetusnya singkat. (Hen)