Haris Kelana : Wartawan Adalah Benteng Informasi Masyarakat, Terpercaya Untuk Kemajuan Bangsa -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Haris Kelana : Wartawan Adalah Benteng Informasi Masyarakat, Terpercaya Untuk Kemajuan Bangsa

Redaksi
Selasa, 09 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Gerindra Haris Kelana Damanik,ST mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) untuk setiap insan pers Indonesia yang jatuh pada tanggal 09 Februari.


“Selamat atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 ini. semoga ke depan menyajikan informasi yang aktual, terpercaya untuk kemajuan bangsa”ucap Haris Kelana Damanik,ST, Selasa (09/02/2021).


Ia menyampaikan insan pers sebagai pilar demokrasi ke empat,berperan dalam mendorong partisipasi masyarakat dan menjaga kondisi bangsa dalam keadaan kondusif.


“Peranan insan pers tidak bisa di pungkiri lagi sangatlah penting bagi kemajuan bangsa guna menyampaikan informasi yang di butuhkan masyarakat. Untuk itu, agar kiranya insan pers dapat menyajikan berita yang benar-benar akuntabel dan kredibel bukan berita yang mengandung hoaks,” terang Anggota Komisi 2 DPRD Medan itu.


Haris menambahkan, semoga rekan-rekan media khususnya diwilayah Kota Medan Sumatera Utara bisa menjadi benteng informasi bagi masyarakat.


“Semoga wartawan menjadi benteng informasi masyarakat, bisa bersinergi dalam pembangunan terutama diwilayah Kota Medan dan sekitarnya," jelasnya.


Sebagai Anggota DPRD Kota Medan Frkasi Partai Gerindra Komisi 2 mengucapkan selamat HPN 2021. Mari bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi.


"Mari suarakan untuk bangkit dari pandemi yang kita hadapi saat ini, insan pers sebagai Akselerator untuk perubahan dan pemulihan ekonomi," terangnya.


Bertepatan momentum HPN 2021, Haris Kelana mengajak insan pers yang ada di Kota Medan, untuk berperan dalam memberikan masukan serta kontribusi dalam mengawal program dan keputusan atau kebijakan Pembangunan Pemerintah. Salah satunya menjalankan fungsi kontrol dalam mengawasi jalannya pembangunan.


Dia pun mengharapkan kepada semua media, baik online, cetak, dan elektronik untuk terus memberikan informasi berkualitas dan berimbang kepada khalayak ramai.


Semoga untuk semua insan Pers di seluruh Indonesia akan semakin sukses dan maju serta bisa memberkan berita berita atau Informasi yang positif,memberi edukasi serta ikut mencerdaskan masyarakat dalam turut mengisi Pembangunan.


"Berikan informasi berkualitas, berimbang, dan sesuai fakta yang ada. Hindari segala bentuk pelanggaran seperti penyebaran hoaks dan pelanggaran kode etik," tandas Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan itu. (Hen)