Danyonmarhanlan I Hadiri Upacara Gelar Ops Gaktib Yustisi Polisi Militer -->

Iklan Semua Halaman

Danyonmarhanlan I Hadiri Upacara Gelar Ops Gaktib Yustisi Polisi Militer

Redaksi
Kamis, 25 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr.opsla menghadiri upacara gelar Operasi Gaktib Yustisi Polisi Militer T.A. 2021 bertempat Lapangan Apel Kodam I Bukit Barisan Medan Jl. Gatot Subroto,  Medan. Kamis (25/02/2021).


Panglima TNI Marsekal TNI Dr (A.C) Hadi Tjajanto,S.I.P. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Pangdam  I/BB Mayor jendral TNI Hassanudin, S.I.P,.M.M. Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan karunianya, sehingga dapat mengikuti upacara Gaktib dan Yustisi TA 2021 di tengah pandemi Covid-19 dalam keadaan sehat walafiat.




"TNI adalah institusi negara yang bekerja dengan Visi kenegaraan dan pemerintahan yang harus dibangun dengan sistem dan manajemen pelaksanaan tugas, sesuai dengan peraturaan telah ditetapkan dan misi secara tertata bagi dan perundangan yang Dinamika perubahan lingkungan strategis yang telah menghadirkan berbagai bentuk ancaman kontemporer yang bersifat asimetris, proxi dan hibrid. yang diprediksi sampai saat ini akibat merebaknya pandemi perekonomian masyarakat, mulai dari penyerapan tenaga kinerja industri di tanah air, Dampak secara sedemikian cepat,mengemuka dan serta sulit negatif pengaruh Covid_19," terang Pangdam  I/BB Mayor jendral TNI Hassanudin, S.I.P,.M.M dalam membacakan amanatnya.




Bahwa dalam Upacara Gelar Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer TA. 2021, Polisi Militer siap meningkatkan penegakan da ketaatan hukum dalam mendukung kedisiplinan protokol kesehatan Covid 19 serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.




Kegiatan tersebut tampak pasukan yang hadir 1 peleton korsik, 1 pok Pama Gabungan TNI-POLRI, satu kompi POM-AD BB,satu peleton POM Gabungan TNI Polri, satu peleton Gabungan Pasukan TNI Polri. 


Hadir dalam upacara tersebut Pangdam I/BB, Danlantamal I,  Pangkosekhanudnas, Kapolda Sumut , Danlanud Suwondo, Dandim 0201/BS, Danyonmarhanlan I, Danyonif 8 Marinir,Kapolrestabes Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan,dan Seluruh PJU Kodam I BB. (Hen)