Danyonmarhanlan I Hadiri Tanda Tangan Zona Integritas di Polres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danyonmarhanlan I Hadiri Tanda Tangan Zona Integritas di Polres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Kamis, 18 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri acara tanda tangan Zona Integritas Polri di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (18/02/2021).


Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik mulai dari Kapolri dan jajarannya


WBK adalah predikat yang diberikan kepada Satker yang memenuhi sebagian besar program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja. 





Sementara WBBM adalah predikat yang diberikan kepada Satker yang memenuhi sebagian besar program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.


Turut hadir diacara tersebut. Wali Kota Medan diwakili oleh Plt Inspektur Renward Parapat, STTD, MT, Danyon Marhanlan I Letkol Marinir Farick. MTr. Opsla, Kapolres Belawan AKBP Dayan, Rektor Universitas Potensi Utama Dr. Rika Rosnelly. S.com M.com, Ketua MUI H. Ahya Nasution, LC, MA, dan Ketua LSM Ampuh M. Sujali, SH. (Hen)