129 Personil Siap Amankan 53 Vihara di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

129 Personil Siap Amankan 53 Vihara di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Jumat, 12 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Sebanyak 129 personil Polres Pelabuhan Belawan memantau pelaksanaan perayaan Tahun Baru Imlek di 53 vihara dan klenteng yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (12/2/2021).


Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra menyebutkan setelah pihaknya memantau pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2572 di seluruh vihara dan klenteng situasi terlihat aman dan warga Tionghoa yang sembahyang mematuhi protokol kesehatan.


"Kegiatan yang dilaksanakan  ini memiliki tujuan berkoordinasi dengan Warga Tiong Hoa yang sedang melaksanakan Sembahyang untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan," kata Kompol Hermansyah.




Selain mematuhi prokol, para pengurus vihara dan klenteng juga diimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, sesuai dengan semboyan Kapolri yakni PRESISI.


"Kami tetap menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sesuai semboyan Kapolri yaitu Presesi," harap Waka Polres Belawan.


Dalam kesempatan itu, Waka Polres Pelabuhan Belawan  mengunjungi  Vihara Pek Cun Ong di Jl. Selebes Belawan, Vihara Hiap Thia Keng di Kampung Kurnia Belawan dan VIhara Siun San Keng di Pekan Labuhan. (Hen)