110 Anak Ikuti Khitanan Massal, Peringati HUT Partai Gerindra ke -13 -->

Iklan Semua Halaman

110 Anak Ikuti Khitanan Massal, Peringati HUT Partai Gerindra ke -13

Redaksi
Sabtu, 06 Februari 2021



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Menyambut hari jadi Partai Gerindra yang ke 13, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan Surianto (Butong) mengadakan khitanan masal yang diadakan di Rumah Kampung Gerindra di Pasar 4 Barat, Gang Jagung, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (6/02/2021).


Selain Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan turut juga hadir Gubernur Sumut Edi Rahmayadi, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra Haris Kelana Damanik, ST, seluruh kader Partai Gerindra dan ratusan masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 110 anak ikut serta dalam khitanan masal. Sebelum dilaksanakan khitanan masal, para peserta terlebih dahulu dimarhabankan dan dilakukan tepung tawar.




Gubsu Edy Rahmayadi dalam kata sambutannya, memberikan apresiasi yang sangat besar kepada saudara Butong dan seluruh kader Partai Gerindra yang selalu berbuat untuk masyarakat.


"Apa yang diadakan hari ini sangat betul - betul membantu meringankan beban masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid 19 ini, karena kita sama - sama tahu saat ini kondisi ekonomi warga masih belum stabil. Dengan adanya khitanan massal ini sedikit meringankan ekonomi masyarakat,"ucapnya.


"Saya mengucapkan terima kasih dan selamat untuk Partai Gerindra yang merayakan milad ke 13, semoga Partai Gerindra terus berbuat bagi masyarakat," tandas Edy.


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga mengucapkan, kegiatan hari ini sebagai rangkaian dari program dalam rangka menyambut hari jadi Partai Gerindra ke 13.


"Seluruh pengurus Partai Gerindra se Kota Medan mulai dari DPC, PAC dan Ranting terus melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dalam rangka milad Partai Gerindra ke 13,"ucapnya.


Ihwan Ritonga sangat mendukung dan memberikan apresiasi dengan kegiatan yang diadakan di Sekretariat Kampung Gerindra ini.


"Saya sangat mendukung segala bentuk kegiatan bagi masyarakat, seperti hari ini khitanan massal yang diadakan bang Butong. Partai Gerindra akan terus berupaya berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Medan,"jelasnya.


Sementara itu, Surianto saat ditemui mengatakan kegiatan ini sebagai wujud syukur atas hari jadinya Partai Gerindra yang ke 13.


"Khitanan masal ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam menyemarakan hari jadi Partai Gerindra ke 13, ada sekitar 110 anak yang mengikuti khitanan masal ini dari keluarga yang kurang mampu,"ucapnya.


Selain itu, Khitanan masal ini dirangkai dengan kegiatan syukuran khitanan anak Surianto.


"Ya selain kegiatan HUT Partai Gerindra, kegiatan ini juga sekalian syukuran khitanan anak saya bernama Agung Putra Surianto,"jelasnya.


Dalam kesempatan ini, Surianto mengucapkan selamat hari milad kepada Partai Gerindra ke 13.


"Partai Gerindra akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, sesuai instruksi dari bapak pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto yang meminta seluru kader tetap berbuat bagi masyarakat tanpa lelah,"tandasnya.(Hen)