Yonmarhanlan I Melaksanakan Apel Organik -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Yonmarhanlan I Melaksanakan Apel Organik

Redaksi
Kamis, 28 Januari 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) I mengikuti apel organik dengan menggunakan tenu Pakaian Dinas Tempur Lapangan (PDLT) bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Kamis (28/01/2021).


Di tengah gerimis hujan dipagi hari Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla memimpin langsung gelar apel organik PDLT tersebut dalam arahannya menyampaikan, bahwa tujuan dari apel kelengakapan PDLT ini adalah untuk melihat kesiapan dari setiap prajurit. 





"Baik kelengkapan pribadi berupa norma pack, senjata organik, senjata bantuan dan kendaraan satuan. Diharapkan dengan apel tersebut akan bisa mengetahui kesiapan perorangan dan juga kesatuan dalam melaksanakan setiap tugas," tegas Letkol Marinir Farick.





Ditambahkannya, dimasa pandemi covid-19 ini, supaya setiap prajurit selalu menjaga kesehatan masing masing dengan berolahraga rutin, istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, bila perlu beli vitamin untuk menambah immunitas tubuh. 


"Dan yang terakhir saya tidak bosan bosannya untuk mengingatkan, agar jangan sampai ada Prajurit yang terlibat perilaku seks menyimpang atau LGBT," tandasnya. (Hen)