Yonmarhanlan I Bersama Pemko Medan dan Masyarakat Bersih Bersih Pantai Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Yonmarhanlan I Bersama Pemko Medan dan Masyarakat Bersih Bersih Pantai Belawan

Redaksi
Sabtu, 09 Januari 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I  Belawan dipimpin Pasiops Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu bersama Pemko Medan dan Masyarakat melaksanakan bersih bersih Pantai bertempat di Pantai Ocean Pasifik Belawan, Sabtu (09/01/2021).




Sebelum melaksanakan bersih bersih pantai, seluruh peserta kerja bakti terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan dan kelengkapan yang diambil oleh Plt. Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution MM.


Adapun yg hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Walikota Medan, Kadis  Lingkungan Hidup Kota Medan, Kadis Kebersihan Kota Medan, Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Medan, Pasiop Yonmarhanlan I, Danramil 09/MB, Dansubdenpom 1/5-1 Belawan, Camat Medan Belawan, Seluruh Lurah yg ada di Belawan, Seluruh Kepala Lingkungan Kecamatan Medan Belawan.




Pihaknya berharap semua elemen masyarakat, termasuk aktivis pecinta alam dan turis, mau menjaga kelestarian pantai.


"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita berharap kepada kita semua, agar tetap merawat dan melestarikan lingkungan Pantai, supaya tetap terjaga kebersihannya. Mari bersama-sama jaga kelestarian dan kebersihan laut maupun pantai, agar terlihat indah dan tidak kumuh dan kotor,"  ujar Akhyar Nasution. (Hen)