Wow..!! Polres dan Pemkab Labuhabatu Segera Tutup Lokasi Hans Club Station -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Wow..!! Polres dan Pemkab Labuhabatu Segera Tutup Lokasi Hans Club Station

Redaksi
Kamis, 28 Januari 2021



METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU - Menyikapi keresahan masyarakat terkait lokasi hiburan malam Hans Club Station di Jalan Lobusona, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu yang beroperasi di masa pandemi Covid-19 dan tidak adanya izin keramaian, maka pihak Polres Labuhanbatu melaksanakan rapat koordinasi dengan Pemkab Labuhanbatu.


Dalam hasil rapat koordinasi itu, Kelurahan Lobosona akan mengirimkan surat peringatan kepada pihak pengusaha tempat hiburan Hans Club Stasion secara bertahap untuk menutup atau memberhentikan kegiatan karena tidak memiliki ijin.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SiK MH melalui Waka Polres Kompol M Taupik ,SE,MH mengatakan bahwa selama ini Pihak Polres Labuhanbatu sudah 2 kali melakukan Operasi Yustisi di tempat hiburan Hans Club Stasion tersebut dan telah mengingatkan manager Hans Club Stasion untuk tidak membuka usahanya apabila belum memiliki ijin.




"Pihak Polres sudah 2 kali melakukan operasi Yustisi dan mengingkatkan kepada pengusaha Hans Club Station untuk tidak beroperasi karena tidak memiliki izin, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19," kata Waka Polres. Kamis (28/01/2021).


Namun apabila peringatan yang di kirimkan oleh Kelurahan Lobusona tidak di indahkan atau pihak pengusaha hiburan Hans Club Stasion tetap melaksanakan kegiatannya maka Satpol PP akan membentuk tim didukung TNI/POLRI untuk melaksanakan razia dan penutupan oprasional tempat hiburan Hans Club Stasion.


"Jika surat peringatan sudah dilayangkan namun tidak digubris dengan pengusahanya, maka tim gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri akan menutup paksa lokasi hiburan malam itu," tegas Mantan Waka Polres Pelabuhan Belawan itu.


Dalam rapat yang digelar itu diikuti Waka Polres Labuhanbatu, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Hairun Edi Sidauruk,MH, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu MH, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP Ar Manurung,SH, dan dari pihak Pemkab Labuhanbatu Kasat pol PP M. Yunus SH, Camat Rantau Selatan, H. Azhar Rambe, SE, Kasi Pemerintahan Kelurahan Lobusona, Rm Ritonga, dan Kasi Trantib Kelurahan Lobusona Syamsul Bahris Hasibuan. (Hen)