Poldasu Ciduk Gembong Narkoba Labuhanbatu, ASN dan 4,5 Kg Siputih Diamankan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Poldasu Ciduk Gembong Narkoba Labuhanbatu, ASN dan 4,5 Kg Siputih Diamankan

Redaksi
Selasa, 12 Januari 2021



METROINDO.CO.ID | LABUSEL - Terendus kabar bahwa Tim satuan Narkoba Polda Sumut beserta Polres Labuhanbatu menangkap gembong narkoba berinisial FP alias Man Batak yang selama ini diduga merupakan bandar besar (BD) di Labuhanbatu, Sumatra Utara. Senin (11/01/2021) dinihari. 


Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa FP ditangkap dengan Barangbukti Diduga sabu sabu seberat 4.5 kg bersama rekan nya RD dan seorang wanita berinisial LA yang d merupakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu dari sebuah hotel di Kotapinang, Labuhanbatu Selatan.


Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, ketika dikonfirmasi. Selasa (12/1/2020) tidak membantah tentang kabar tersebut dan membenarkan tentang adanya penangkapan yang dilakukan oleh tim dari Polda. Namun siapa dan dimana penangkapan tersebut berlangsung, Deni enggan menjawabnya. 


"Silahkan konfirmasi ke Polda ya, kalo kita sifatnya hanya membantu," katanya melalui sambungan telepon.


Sampai berita ini di layangkan ke meja redaksi Metroindo belum dapat komfirmasi resmi Dari Pihak Poldasu atas peristiwa penangkapan gembong narkoba asal kota Rantauprapat


Sebelumnya, kabar mengenai penangkapan ini banyak beredar di media sosial, yang dilengkapi dengan foto yang memperlihatkan fostur tubuh FP yang sudah diamankan. Dimana dalam foto tersebut, wajah FP terlihat kusut dengan posisi tangan ke belakang, seperti sedang diborgol. (Tim)