PAC Partai Hanura Marelan Gelar Silaturahmi dan Rapat Konsolidasi Perdana -->

Iklan Semua Halaman

PAC Partai Hanura Marelan Gelar Silaturahmi dan Rapat Konsolidasi Perdana

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kecamatan Medan Marelan menggelar acara rapat konsolidasi pertama kalinya sejak Tongat Sitepu menjabat ketua Partai Hanura Medan Marelan periode 2020-2025. 


Rapat konsolidasi tersebut dilaksanakan di Posko Tongat Sitepu Centre, Jalan Benteng II Pasar 4 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (12/01/2021) malam.


Ketua PAC Partai Hanura Medan Marelan Tongat Sitepu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader Partai Hanura Medan Marelan yang telah hadir pada acara rapat konsolidasi tersebut.


“Pertama saya ucapkan terima kasih pada seluruh kader partai Hanura Marelan yang sudah meringankan langkah untuk hadir pada malam ini. Agenda hari ini adalah silaturahmi dan rapat perdana," ucap Tongat Sitepu.




Tongat juga mempertanyakan kesiapan dan komitmen anggota untuk membesarkan Partai Hanura di Kecamatan Medan Marelan.


"Saya akan menanyayakan komitmen anggota semua untuk membesarkan partai Hanura di Marelan ini," ucapnya.


Kader Pemuda Pancasila itu juga menyampaikan, Bahwa setelah keluarnya SK defenitif kepengurusan PAC Partai Hanura Medan Marelan periode 2020-2025, dirinya beserta pengurus akan membentuk Pimpinan Ranting Partai Hanura untuk tingkat kelurahan yang ada di Marelan.


“Saya dan tim sudah menyusun komposisi pengurus PAC Partai Hanura Medan Marelan dan secepatnya akan kita kirimkan kepada DPC Partai Hanura Kota Medan untuk di defenitifkan, setelah SK kita keluar, barulah kita bentuk Ranting untuk 5 kelurahan yang ada di Marelan, setelah itu baru kita gelar acara pelantikan massal,” kata Tongat.


Pengusaha Kayu itu juga akan mempersiapkan pembuatan plank merek partai Hanura Medan Marelan yang akan dipasang di kantor sekretariat PAC Partai Hanura Medan Marelan, lalu pembuatan baleho besar dan spanduk untuk dipasang diseluruh penjuru jalan di Marelan.


“Saya akan siapkan baliho untuk dipasang di Jalan Marelan Raya, dan spanduk yang akan dipasang disetiap kelurahan, yang tujuannya agar masyarakat mengetahui akan hadirnya partai Hanura di Marelan," tandas Pimpinan Umum Media Online www.metroindo.co.id itu. (Hen)