Menyahuti Keluhan Masyarakat, Anggota DPRD Kota Medan Kunjungi RS Wulan Windi -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Menyahuti Keluhan Masyarakat, Anggota DPRD Kota Medan Kunjungi RS Wulan Windi

Redaksi
Rabu, 06 Januari 2021
Anggota DPRD Kota Medan Komisi 2 saat bertemu Direktur RS Wulan Windi diruang kerjanya



METRONDI.CO.ID | MEDAN MARELAN - Terkait laporan dan keluhan masyarakat menggunakan BPJS gratis terhadap pelayanan IGD RS yang bekerjasama dengan pihak BPJS kurang maksimal dalam menangani emergency layanan publik. 


Komisi 2 DPRD Kota Medan melakukan kunjungan langsung ke RS Wulan Windi Managed Mitra Medika Marelan, Jalan Marelan Raya, Kecamatan Medan Marelan,  Sumatera Utara. Rabu (05/01/2021).


Anggota dewan dari Komisi 2 yang dipimpin Surianto SH, Haris Kelana Damanik, ST dan Sudari bertemu langsung Direktur RS Wulan Windy dr Deli dan sejumlah pimpinan lain.


Dari berbagai hal dipertanyakan di antaranya soal izin-izin pembangunan fisik dan sarana, instalasi pengolahan limbah serta hal-hal lain termasuk soal pelayanan BPJS dan layanan gawat darurat.




Komisi 2 berharap RS yang sedang dalam tahap pengembangan tersebut bisa menjalankan operasionalnya dengan baik dan benar sehingga tidak menimbulkan friksi di masyarakat


"Terutama soal pelayanan kepada masyarakat tidak mampu, harus mengedepankan sikap sosial bukan sekadar bisnis," tegas Haris Kelana Damanik,ST Anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra itu kepada Direktur RS Wulan Windi.


Diharapkan juga ke depan RS ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang ada di kawasan Medan Utara.


"Kami juga berharap kedepannya RS Wulan Windi ini bisa melayani masyarakat dengan baik agar nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat di Medan Utara," harapnya. (Hen)