Jalin Kekeluargaan dan Pererat Silaturahmi, Danyonmarhanlan I Anjangsana Kerumah Prajurit -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jalin Kekeluargaan dan Pererat Silaturahmi, Danyonmarhanlan I Anjangsana Kerumah Prajurit

Redaksi
Sabtu, 23 Januari 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Secara serempak, seluruh Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah Prajurit Petarung Yonmarhanlan I di wilayah Medan dan sekitarnya, Sabtu (23/01/2021).


Adapun tujuan dilaksanakannya anjangsana secara serempak adalah agar bisa menjangkau lebih banyak kediaman anggota, sehingga sasaran kegiatan anjangsana bisa tercapai dengan hasil yang maksimal dan bisa lebih mengetahui keadaan prajurit.

 



Danyonmarhanlan I dengan didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick beserta seluruh Perwira secara serempak melaksanakan anjangsana dengan tujuan rumah anggota yang berbeda dan dalam waktu bersamaan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan melihat langsung kondisi prajurit beserta keluarganya. 




“Apa yang kita lakukan ini sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan dengan bisa melihat langsung kondisi masing-masing prajurit yang dikunjungi, karena kita ini merupakan keluarga besar Yonmarhanlan I,” ucap Letkol Marinir Farick pada saat mengunjungi Prajuritnya.

 

Prajurit dan keluarga yang dikunjungi merasa senang dan bangga dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini, karena dengan kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.




Anjangsana tersebut dilaksanakan antara lain di kediaman Kopka Marinir Irsan Lubis di Komplek TNI AL Dewa Ruci Medan Labuhan, Medan, Koptu Marinir Goodfried di Komplek TNI AL Dewaruci Medan Labuhan, Medan, Serda Marinir Budi Irianto di Komplek TNI AL Ikan Hiu Kel. Kota Bangun, Medan Deli, Medan, Serda Marinir Adman di Komplek TNI AL Dewa Ruci Medan Labuhan, Medan dan di rumah Kopda Marinir Andika di Komplek Ikan Hiu Medan Deli, Medan.


Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19. (Hen)