Haris Kelana Damanik Tinjau Kegiatan Senam Sehat Gerindra -->

Iklan Semua Halaman

Haris Kelana Damanik Tinjau Kegiatan Senam Sehat Gerindra

Redaksi
Minggu, 03 Januari 2021



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Walaupun hujan rintik rintik namun tak menyurutkan semangat kaum Ibu - Ibu untuk melaksanakan kegiatan Senam Sehat Gerindra binaan Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra (PAC) Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST.


Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik, ST meninjau langsung kegiatan Senam Sehat Gerindra yang diikuti ibu-ibu dan remaja putri di Gg Cerut Pasar 3 Lingkungan 4 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.


"Dengan kegiatan ini kita juga bisa sekaligus turun ke masyarakat, melihat kondisi dan menerima aspirasi mereka. Banyak hal yang bisa diprogramkan untuk masyarakat terutama di Kecamatan Medan Marelan ini,” kata Haris. Minggu (03/01/2020).


Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan mengatakan bangga dengan pengurus ranting yang berinisiatif melakukan kegiatan sosial tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan.




"Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, dimana masyarakat perlu diberi kesadaran untuk hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal," ujarnya.


Ditambahkannya, ke depan Harus ada sinergi antara masyarakat dengan perwakilan Rakyat di DPRD Medan sebagai jembatan untuk menyampaikan aspirasi ke pihak yang berwenang.




“Jadi jangan ada anggapan parpol atau anggota Dewan hadir hanya untuk kepentingan sesaat. Paradigma itu harus diubah dengan kegiatan nyata yang dilakukan pengurus serta kader partai tersebut,” tegas Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Gerindra Komisi II itu.


Sementara Hidayat, warga sekitar menanggapi kegiatan tersebut mengaku salut dengan terobosan-terobosan kegiatan yang selama ini dilakukan PAC Medan Marelan di bawah kepemimpinan Bapak Haris Kelana Damanik.


“Pak Haris sudah menunjukkan bakti dan tanggungjawabnya sebagai ketua kecamatan. Tapi masyarakat juga harus mendukung, sehingga ke depan kinerja Partai Gerindra di wilayah ini bisa lebih efektif dan pembangunan juga bisa lebih nyata,” ucap Hidayat.


Lebih lanjut dikatakan Hidayat, sekaligus berinteraksi dengan tokoh masyarakat di lingkungan tersebut membincangkan sejumlah persoalan seperti kerusakan jalan, parit/drainase yang menyebabkan banjir, serta fasilitas kesehatan dan pendidikan.


"Untuk masalah perbaikan jalan dan drainase, saya mengajak masyarakat untuk terlebih dahulu berinisiatif berembug dan bergotong-royong melakulan pembersihan, kemudian nanti saya akan membantu menghubungkannya dengan pihak berkompeten serta secara pribadi juga akan membantu menurunkan alat untuk melakukan penambalan jalan yang berlubang," tandas Haris. (Hen)