DPC PSI Belawan Audiensi dan Koordinasi ke Kantor Camat Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

DPC PSI Belawan Audiensi dan Koordinasi ke Kantor Camat Belawan

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Setelah menerima SK dari DPD PSI Kota Medan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Belawan dibawah pimpinan Togu Silaen melakukan Audiensi dan kordinasi dengan Camat Belawan, Ahmad SP. MM. Di Kantor Camat Medan Belawan. Rabu (13/01/2021).


Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah yang pertama DPC PSI Belawan ingin memperkenalkan pengurus-pugurus DPC dan PAC yang telah terbentuk sekaligus menyerahkan lampiran SK DPC kepada pihak Kecamatan. PSI Belawan menyatakan siap untuk terus berkordinasi dan bekerja sama dengan pihak Muspika (Kecamatan) dalam memajukan Kota Belawan.


Adapun dalam pertemuan kali ini ada beberapa hal yang dibahas diantaranya meningkatkan kepedulian dan peran serta masyarakat terhadap hal-hal yang berkembang di masyarakat.




"Saya melihat bahwa banyak diantara kita yang kadang kurang peduli atas beberapa persoalan yang berkembang di masyarakat" ucap Camat Belawan Ahmad SP.


Dan dengan adanya PSI di Belawan, Ahmad SP.MM selaku Camat belawan menaruh harapan kepada seluruh pengurus dan kader PSI untuk mengajak masyarakat lebih peduli dan mendukung program-program pemerintah baik dalam hal pembangunan infrastuktur maupun peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat. 


"Saya sangat senang dengan keberadaan PSI di Belawan saat ini ditambah saya kenal baik dengan ketuanya yaitu adinda Togu Silaen. Untuk itu saya berharap agar PSI mampu mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan pro aktif dalam mendukung pemerintah. Bila kita kerja sama maka Kota Belawan pasti akan maju," kata Ahmad.


Sementara. Togu Silaen selaku ketua DPC PSI Belawan juga menyatakan siap untuk mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah kecamatan Medan Belawan.


"Saya dan teman-teman pengurus DPC PSI Belawan menyatakan siap. Kami siap untuk bekerja sama dengan pemerintah kecamatan Medan Belawan baik dalam bidang kemasyarakatan maupun percepatan pembangunan. Kami akan bergandengan tangan dengan masyarakat khususnya para generasi muda untuk mendukung Kecamatan Belawan agar kota kita ini makin maju," Ucap Togu Silaen sekaligus menyerahkan lampiran SK DPC Belawan sebagai arsip.


Audiensi dan kordinasi ini dihadiri oleh Camat Belawan,beberapa Lurah dan Kepala Seksi/bidang Kecamatan dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara berjalan dengan lancar dan dibarengi dengan canda tawa serta diakhiri dengan Foto bersama. (Hen)