Alamak..!! Hans Club Station Diduga Sarang Narkoba dan Ternyata Tak Miliki Izin -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Alamak..!! Hans Club Station Diduga Sarang Narkoba dan Ternyata Tak Miliki Izin

Redaksi
Selasa, 26 Januari 2021



METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU -Tempat hiburan malam Hans Club Station di Jalan Lobusona, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu diduga marak peredaran narkoba jenis pil ekstasi dan ternyata juga tidak memiliki izin keramaian. 


"Pihak Polres tidak ada mengeluarkan ijin keramaian terhadap tempat tersebut," tegas Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SiK MH ketika dikonfirmasi Metroindo. Selasa (26/01/2021), melalui pesan WhatsApp nya terkait dugaan peredaran narkoba di tempat hiburan malam Hans Club Station.


Lebih lanjut dikatakan Orang Nomor Satu di Polres Labuhabatu itu. Pada tanggal (12 dan 16/01/2021),lalu. Tim yustisi sudah melakukan razia di beberapa tempat hiburan termasuk Hans Station. 


"Dan kami perintahkan agar mereka tidak beroperasi sebelum ada izin dari pemerintah daerah," terang Mantan Kapolres Nias itu.


Ini bukan hanya domain Polres. Lanjut Deni. Tapi lebih besar penutupan lokasi adalah kewenangan Pemerintah Daerah.


"Ya karena penutupan tempat hiburan lebih kepada kewenangan Pemda. Dan Bapak Bupati sudah saya laporkan terkait tempat hiburan itu," kata nya. (Hen). 

Bersambung.....