Yonmarhanlan I Ikuti Gelar Pasukan PAM Nataru di Lantamal -->

Iklan Semua Halaman

Yonmarhanlan I Ikuti Gelar Pasukan PAM Nataru di Lantamal

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Guna memastikan kesiapan pasukan pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2021  kondusif, Prajurit Petarung Yonmarhanlan I ikuti gelar pasukan pengamanan Natal dan Tahun baru 2021 yang bertempat di Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Rabu (23/12/2020).


Apel gelar pasukan pangaman Natal dan Tahun baru tersebut dipimpin oleh Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso. 


Dalam arahannya Danlantamal I menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani, seluruh Prajurit dalam melaksanakan tugas ke depan, antara lain masalah pandemi Covid-19 yang masih ada.




"Untuk itu kepada semua Prajurit agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 

3M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan, jaga pola makan dan kebugaran dengan olahraga rutin, jangan terpengaruh dan ikut ikutan dengan situasi politik saat ini, tidak ikut mengomentari hal hal yang berbau politik, waspada ancaman terorisme dengan mengamankan diri kita masing masing," ujar Danlantamal I.




Tiap tiap Komandan Komplek Rumah dinas agar melaksanakan jaga komplek secara bergiliran, masih berlaku kerja dari rumah.


"Waspada penjagaan dengan sebaik baiknya dan satuan masing masing, Cek kesiapan senjata dan amunisi dan pastikan layak digunakan dan dalam mengantisipas bencana alam siapkan pasukan siaga yang siap digerakan sewaktu waktu." ucap Danlantamal I mengakhiri arahannya.


Hadir dalam apel gelar pasukan Wadanlantamal I, PJU Lantamal I, Kasatker/Kadis Lantamal I, Danyonmarhanlan I, Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I dan PNS Lantamal I. (Hen)