Yonmarhanlan I Bersama PT Samudera Jaya Abadi, Salurkan 2500 Paket Sembako di Gabion Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Yonmarhanlan I Bersama PT Samudera Jaya Abadi, Salurkan 2500 Paket Sembako di Gabion Belawan

Redaksi
Senin, 07 Desember 2020
Danyon Marhanlan I Letkol Marinir Farick saat serahkan sembako ke warga



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Prajurit Petarung Yonmarhanlan I dipimpin oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla bersama pemilik PT Samudera Jaya Abadi (SJA), Edy, Abeng dan Andre menyalurkan 2500 paket sembako kepada karyawan dan masyarakat di Gudang Perikanan Gabion, Senin (07/12/2020).


Danyonmarhanlan I mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial seperti ini sangat baik dan dibutuhkan oleh saudara saudara kita yang kurang mampu, terlebih lebih dimasa pandemi covid-19 sekarang ini yang sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat. 




"Kita berharap apa yang dilakukan oleh PT. Samudera Jaya Abadi ini dapat membantu meringankan beban ekonomi warga yang menerima paket sembako tersebut," ucap Letkol Marinir Farick.


Sementara, Edy sebagai pemilik Perusahaan mengatakan bahwa pembagian sembako ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga yang membutuhkan. 





"Semoga yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan membantu mereka pada masa pandemi covid-19 yang belum berakhir, dengan ikut serta berupaya mengatasi dampak perekonomian warga," katanya.


Dalam bakti sosial pemberian bantuan paket sembako tersebut disiapkan 2500 paket, dimana setiap paket berisi beras, gula pasir dan minyak goreng dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kelurahan Bagan Deli dan juga termasuk seluruh karyawan gudang ikan tersebut. (Hen)