Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Bakti Sosial dan Anjangsana ke Warakawuri Serta Purnawirawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Bakti Sosial dan Anjangsana ke Warakawuri Serta Purnawirawan

Redaksi
Rabu, 02 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Peringati HUT Armada RI Ke-75, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan bersama Prajurit Lantamal I yang dipimpin oleh Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dan Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab I DJA I) Ny. Erna I Made Wahyu Santoso yang diwakili oleh Wakil Ketua Korcab I beserta Pengurus Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I, melaksanakan bakti sosial dan anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan. Rabu (02/12/2020).


Bakti sosial dan anjangsana tersebut dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Mako Lantamal I dan Perum BTN Martubung.





"Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargan atas perjuangan dan pengabdian para suami dari Warakawuri serta kepada Purnawirawan kepada Bangsa dan Negara, serta untuk mempererat tali silaturahim agar terus terjalin komunikasi dengan para Warakawuri sekaligus juga untuk membantu meringankan beban ekonomi para Warakawuri dimasa Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir," ujar Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso.


Hadir dalam kegiatan bakti sosial dan anjangsana Wadan Lantamal I, Pejabat Utama Lantamal I, para Kadis/Kasatker serta para pejabat terkait lainnya. (Hen)