Prajurit Marinir Bantu Evakuasi Korban Banjir di Medan Labuhan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Prajurit Marinir Bantu Evakuasi Korban Banjir di Medan Labuhan

Redaksi
Jumat, 04 Desember 2020



METROINDO.CO.ID | LABUHAN - Prajurit Petarung Yonmarhanlan I dipimpin oleh Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad membantu evakuasi warga korban banjir di sekitar Jembatan Aloha Jalan Kom. Yos Sudarso KM 15.5 Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Jumat (04/12/2020). 


"Saat ini personel kita sedang membantu warga di sekitar jembatan Aloha Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan," ujar Danyonmarhanlan I Belawan.


Saat mendapat informasi bahwa di daerah hulu yang dilalui Sungai Deli sudah terjadi banjir karena air sungai meluap tinggi.




"Personel siaga banjir yang memang setiap hari sudah kita siapkan setiap saat siap digerakan, langsung kita turunkan ke lokasi pemukiman warga korban banjir," ucap Letkol Farick.


Tiba di lokasi banjir tim SAR  langsung melakukan evakuasi terhadap  rumah rumah warga yang terdampak banjir. Warga mengucapkan terima kasih kepada tim SAR Yonmarhanlan I yang tiba dengan cepat di lokasi banjir.


"Dalam kegiatan itu Yonmarhanlan mengerahkan personel dan perahu karet untuk mengevakuasi para warga korban banjir," tandasnya. (Hen)