Pasca Banjir Sungai Deli, Tongat Sitepu Belusukan Beri Sembako Kepada Korban -->

Iklan Semua Halaman

Pasca Banjir Sungai Deli, Tongat Sitepu Belusukan Beri Sembako Kepada Korban

Redaksi
Minggu, 06 Desember 2020
Tokoh Pemuda Marelan dan Juga Ketua PP Ranting Rengas Pulau Baju Kaos Hitam saat belusukan berikan sembako ke warga



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Pasca terjadinya Air Sungai Deli yang meluap hingga membanjiri Jalan Raya dan pemukiman warga. Tokoh Pemuda Marelan Dodi Tongat Sitepu belusukan meninjau langsung kelapangan dan bantu masyarakat yang terkena musibah banjir di Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Minggu (06/12/2020) 


Tongat Sitepu mengatakan, Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dirinya dan Pemuda Pancasila Kelurahan Rengas Pulau Marelan terhadap warga yang kena musibah korban banjir.


“Giat hari ini spontanitas aja, ini sebagai bentuk kepedulian kami pada warga yang terdampak korban banjir akibat luapan sungai deli kemarin,” ucap Tongat.




Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Rengas Pulau ini juga mengatakan. Dalam musibah banjir kemarin, ada juga warga dari Pemuda Pancasila Kelurahan Rengas Pulau yang ikut terkena banjir rumahnya.


“Selain warga masyarakat, ada juga beberapa anggota kita yang terdampak korban banjir, jadi kita bantu semuanya, mudah-mudah bantuan kita hari ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka,” kata Tongat.


Dirinya juga sangat perihatin atas musibah banjir tersebut, ia berharap warga yang terkena banjir bisa bersabar atas musibah tersebut.




“Kami juga ikut perihatin atas musibah banjir ini, mudah-mudahan warga yang terkena banjir bisa bersabar dan berharap pasangan nomor 2 Bobby – Aulia nantinya bisa memberikan solusi agar kedepannya banjir di Kota Medan bisa teratasi,” ucap Tongat.


Fendi (34) Salah seorang anggota Pemuda Pancasila Rengas Pulau, berterima kasih kepada Ketua PP Rengas Pulau yang telah datang dan membantu dirinya dan warga masyarakat lainnya yang terkena korban banjir.


“Terima kasih kami ucapkan kepada ketua Tongat udah mau bantu kami yang kena korban banjir, mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan ketua hari ini dengan pahala yang berlipat ganda,” ucap Ayah 3 anak itu. (Hen)